Anjing Paling Mini di Dunia Panjangnya 15,2 cm





Paha anjing ini hanya sebesar gula bambang, tingginya ketika berdiri hanya setinggi kaleng coca cola, panjangnya dari hidung hingga ekor hanya 15,2 cm, beratnya tidak sampai 1 kg. nama anjing itu adalah “brandy hadiah Tuhan”, pada januari 2005 mendapat Guinness World Records, menjadi “anjing paling kecil di seluruh dunia”.

Daily Mail newspaper Inggris tgl 23 melaporkan, setelah 3 thn, “brandy hadiah Tuhan” bukan saja tidak tumbuh besar, bahkan karena tubuh sangat kecil tidak bisa menggonggong. Paulin mengatakan, dia pernah membawa “brandy hadiah Tuhan” naik pesawat dalam negeri Amerika, “saya punya kantong yang bisa masuki ia ke dalam, karena ia tidak bersuara, maka tidak ada yang memperhatikannya, setelah kita di pesawat kita keluarkan dia, menaruh ia di bawah tempat duduk. Tidak ada yang tahu ia di sana.”

Sebagai Tuan anjing super mini, Pauline juga sangat hati-hati. Misalnya, kaki “brandy hadiah Tuhan” sangat halus kecil, maka tidak mampu loncat ke atas dan ke bawah. Dia kecil sampai bisa melewati lubang pagar teralis, beruntung dia tidak tahu keluyuran. “brandy hadiah Tuhan” hanya bisa makan makanan anjing atau telor goreng yang di hancurkan, makanan yang terlalu besar dia tidak bisa telan. Ketika Pauline memandikannya, sangat hati-hati agar tidak melukainya.

Walaupun “brandy hadiah Tuhan” datang dari tempat pembiakan latihan pembalap anjing, namun tubuh mininya adalah alami, sangat sehat. Setelah memperoleh record “anjing yang paling mini di seluruh dunia”, “brandy hadiah Tuhan” memenuhi acara di TV, seperti Oupula Discovered, selamat pagi Amerika dan Jay Leno. Namun kata Pauline, pada awalnya ketika dia memutuskan akan memelihara “brandy hadiah Tuhan” bukan agar dia bisa terkenal namun karena ia sangat lucu.



http://unikboss.blogspot.com/2010/09/anjing-paling-mini-di-dunia-panjangnya.html










 
Fakta Terkonyol © 2012 | Designed by Rumah Dijual, in collaboration with Buy Dofollow Links! =) , Lastminutes and Ambien Side Effects