Popular Posts

Harga Sepeda Motor Satu Juta/Unit



BATAM,BISNIS: Ini berita gembira bagi Anda yang belum memiliki sepeda motor karena alasan ekonomi. Alto Lelang, perusahaan yang ditunjuk secara remsi oleh Kantor Lelang Negara, bakal melelang 150 unit sepeda motor dari berbagai merk dan type dengan harga yang sangat murah. Hanya Rp1 juta per unitnya.

Motor-motor yang akan dilelang ini, dijelaskan Erison, PIC Alto Lelang, merupakan sepeda motor hasil tarikan dengan kondisi 70 persen ke atas.
“Mesinnya oke, bodinya mulus, kinclong semua,” ungkap Erison saat ditemui di Toko Kasimura, Ruko Bintarco Darma, depan Mita Mall, Batuaji yang merupakan lokasi lelang.

Bahkan ia menambahkan ada puluhan unit sepeda motor yang merupakan keluaran tahun 2010. “Ada Honda Vario, BeAt, Yamaha Mio, Jupiter, Suzuki Sky Drive, Smash, pokoknya motor-motor keluaran barulah,” jelasnya.      

Untuk mengikuti lelang terbuka yang akan dilaksanakan Sabtu (25/9) ini, Erison menjelaskan persyaratannya sangat mudah. Konsumen cukup datang secepatnya ke lokasi lelang, memilih motor yang disukai, lalu membayar deposit Rp1 juta, atas satu unit motor yang akan diikut sertakan lelang.

“Kita sudah open house, konsumen bisa melihat-lihat motor yang mereka senang, kalau ada satu motor ya depositnya Rp1 juta, kalau dua motor Rp2 juta, kalau mau ikut semua pelelangan harus menyerahkan deposit Rp25 juta,” jelasnya.

Uang deposit tersebut dijelaskannya tidak akan hangus atau hilang, kalaupun konsumen kalah dalam lelang terbuka yang memilih harga tertinggi, maka uang deposit Rp1 juta tersebut akan dikembalikan secara utuh tanpa ada potongan sepeser pun setelah lelang selesai.

“Nah, kalau konsumen itu menang, maka deposit tersebut dimasukkan dalam harga motor lelang, misalnya dia menang dengan harga Rp3 juta, maka yang bersangkutan hanya tinggal membayar Rp2 juta lagi,” jelasnya.
Sepeda motor yang dilelang ini diungkapkan Erikson merupakan sepeda motor resmi yang surat-suratnya masih lengkap semua. “Sehingga konsumen tak perlu khawatir, begitu menang lelang, motor sudah bisa langsung dibawa pulang tanpa ada urusan surat menyurat belakang hari,” urainya.

Untuk informasi lebih jelas, ia menghimbau agar para konsumen segara datang ke lokasi lelang, karena 150 unit motor yang akan dilelang sudah terpajang di tempat itu. “Ya supaya lebih puas milih-milihnya, lihat kondisinya. Atau bisa juga hubungi nomor telepon 085272504436, 081281061146, 081282772664,” tukasnya.

Jadi tunggu apalagi, mau motor murah dan aman? Segera datangi Alto Lelang.(one)










 
Fakta Terkonyol © 2012 | Designed by Rumah Dijual, in collaboration with Buy Dofollow Links! =) , Lastminutes and Ambien Side Effects