Patung Kuil Paling Erotis di Dunia




Gan ternyata india bukan hanya terdapat Kamasutranya sebagai kitab sex paling populer di dunia, tapi juga terdapat kuil sex yang paling erotis di dunia. Yuk kita simak ceritanya..

Khajuraho (Hindi: खजुराहो) adalah sebuah desa di negara bagian Madhya Pradesh, yang terletak di Kabupaten Chhatarpur, sekitar 385 mil (620 kilometer) tenggara Delhi, ibukota India.

Kelompok yang Khajuraho monumen telah terdaftar sebagai sebuah Situs Warisan Dunia UNESCO, dan dianggap sebagai salah satu "tujuh keajaiban" dari India.

Salah satu tujuan wisata paling populer di India, Khajuraho memiliki kelompok terbesar abad pertengahan kuil-kuil Hindu dan Jain, terkenal atas patung erotis. Nama Khajuraho, kuno "Kharjuravahaka", berasal dari kata Sansekerta yang berarti kharjur kurma.

1. Sejarah

Pada abad ke-27 Kali Yuga yang Mlechcha Utara penyerbu mulai menyerang Rajput India, beberapa Bargujar bergerak ke arah timur ke tengah India, mereka menguasai wilayah Utara-Timur dari Rajasthan disebut Dhundhar dan disebut sebagai Dhundhel / Dhundhela di zaman kuno, untuk wilayah mereka diperintah. Kemudian mereka menyebut diri mereka Bundelas dan Chandelas orang-orang yang berada di kelas yang berkuasa memiliki gotra Kashyap jelas-jelas semua mereka Bargujars pengikut Gurjara - Pratihara kerajaan India Utara yang berlangsung dari 500 Masehi hingga 1300 Masehi dan berada di puncaknya ketika monumen-monumen utama dibangun

The Bargujars juga membangun benteng dan Kalinjar Mahadev Neelkanth candi mirip satu di Taman Nasional Sariska dan Baroli, menjadi pemuja Siwa. Kota ini ibu kota budaya Chandela Rajput, sebuah dinasti Hindu yang menguasai bagian India dari 10 hingga abad ke-12. Ibukota politik Chandelas adalah Kalinjar. Khajuraho kuil-kuil yang dibangun di atas rentang 200 tahun, 950-1.150. The Chandela ibukota dipindahkan ke Mahoba setelah kali ini, tapi Khajuraho terus berkembang untuk beberapa waktu. Khajuraho tidak memiliki benteng karena Raja Chandel pernah tinggal di ibukota budaya mereka.

Seluruh daerah itu dikelilingi oleh dinding dengan delapan gerbang, masing-masing diapit oleh dua pohon palem emas. Ada awalnya lebih dari 80 kuil Hindu, yang hanya 25 sekarang berdiri dalam keadaan wajar pelestarian, tersebar di wilayah sekitar 8 mil persegi (21 km ²).

Kuil-kuil Khajuraho mengalami penghancuran oleh penyerbu muslim awal antara c. 1100-1400 AD sebagai cacat berbagai patung di kompleks candi membuktikan. Saat ini, candi berfungsi sebagai contoh baik gaya arsitektur India yang telah mendapatkan popularitas karena mereka penggambaran eksplisit cara tradisional kehidupan seksual selama abad pertengahan. Lokal yang tinggal di desa Khajuraho selalu tahu tentang dan terus candi sebaik mungkin. Mereka menunjuk kepada seorang pria Inggris pada akhir abad ke-19 dan hutan-hutan telah merugikan semua monumen.

2. Geografi

Khajuraho terletak di / 24,85 ° LU 79,93 ° E. [1] ini memiliki ketinggian rata-rata 283 meter (928 kaki).

3. Demografi
Khajuraho
Lokasi Khajuraho
Khajuraho

Lokasi Khajuraho
di Madhya Pradesh
Negara India
Negara Madhya Pradesh
Kabupaten (s) Chhatarpur
Penduduk 19.282 (2001)
Zona waktu IST (UTC +5:30)
Area
• Ketinggian
• 283 m (928 kaki)

Sebagai india sensus tahun 2001, [2] Khajuraho memiliki populasi 19.282. Pria merupakan 52% dari penduduk dan perempuan 48%. Khajuraho memiliki tingkat melek huruf rata-rata 53%, lebih rendah daripada rata-rata nasional sebesar 59,5%: laki-laki melek huruf adalah 62%, dan perempuan melek huruf adalah 43%. Di Khajuraho, 19% dari penduduk di bawah usia 6 tahun.

4. Arsitektur

Kuil-kuil di Khajuraho, dibangun dengan spiral superstructures, mematuhi India utara candi shikhara gaya dan sering ke Panchayatana rencana atau tata letak. Beberapa kuil yang didedikasikan untuk Jain panteon dan sisanya untuk Dewa-Dewi Hindu - Trio Allah, Brahma, Wisnu dan Siwa, dan berbagai Devi bentuk, seperti candi Jagadambi Devi. Sebuah candi memiliki empat Panchayatana bawahan pada empat sudut tempat-tempat suci dan kuil utama di tengah podium, yang terdiri dari basis mereka. Kuil dikelompokkan menjadi tiga divisi geografis: barat, timur dan selatan.

Dengan kenaikan bergradasi sekunder shikharas (menara) cluster untuk menciptakan basis yang sesuai untuk shikhara utama di atas tempat suci. Kandariya Mahadeva, salah satu kuil yang paling berhasil dari grup Barat, terdiri dari delapan puluh empat shikharas, sedang utama 116 meter dari permukaan tanah.

Khajuraho candi yang terbuat dari batu pasir, mereka tidak menggunakan mortir batu-batu itu diletakkan bersama-sama dengan tanggam dan tenon sendi dan mereka ditahan oleh gravitasi. Bentuk konstruksi memerlukan sendi yang sangat tepat. Architraves kolom dan dibangun dengan megalith yang beratnya sampai 20 ton. [3]

Laksmana kuil di Khajuraho, suatu kuil panchayatana. Dua dari empat tempat suci sekunder dapat dilihat. Pandangan lain

Ini shikharas - bawahan dan utama - atribut ke kuil Khajuraho kemegahan mereka yang unik dan karakter khusus. Dengan munculnya bergradasi shikharas ini dari atas ardhamandapa, teras, untuk mandapa, aula, mahamandapa, aula utama, antarala, serambi, dan garbhagriha, Sanctum Sanctorum, kuil-kuil di Khajuraho mencapai bentuk dan kemuliaan dari puncak Himalaya secara bertahap meningkat. Ini kuil Khajuraho memiliki patung yang terlihat sangat realistis dan bahkan dipelajari hari ini.


5. Kronologi

Kuil-kuil telah ditetapkan berikut urutan sejarah oleh Dr Kanhaiyalal Agrawal. [4]
Urutan nama modern Asli Dewa Catatan
1 Chausath Yogini 64 Yoginis Est 9 c.
2 Brahma Wisnu [verifikasi dibutuhkan] grup Timur
Shiva 3 Lalgun Mahadev Contemp ke 2
4 Matangeshwar Siva Dalam ibadah aktif
5 Waraha Waraha
Wisnu 6 Laksmana Vaikuntha Lakshavarma Prasasti
7 Parshvanath Adinath Pahil prasasti 954 M, Jain Compound
Siwa 8 Vishvanath prasasti Dhanga Sam 1059
Awalnya 9 Devi Jagadambi Wisnu tapi hari Parwati
10 Chitragupta Surya
11 Kandariya Mahadeva Shiva Terbesar
12 Wamana Wamana Grup Timur
13 Adinath Jina senyawa Jain
14 Jawari Wisnu grup Timur
15 Chaturbhuja Wisnu Selatan
16 Ujung Selatan Duladev Shiva
17 Ghantai Jina Hanya beberapa kolom yang tersisa

6. Patung dan ukiran dari Khajuraho

Khajuraho candi yang tidak mengandung seksual atau seni erotis di dalam kuil atau di dekat dewa, namun, beberapa eksternal seni ukiran erotis beruang. Selain itu, beberapa candi yang memiliki dua lapisan dinding memiliki ukiran erotis kecil di bagian luar dinding bagian dalam. Ada banyak interpretasi dari ukiran erotis. Mereka menggambarkan bahwa, untuk melihat dewa, seseorang harus meninggalkan nya hasrat seksual di luar kuil. Mereka juga menunjukkan bahwa keilahian, seperti para dewa dalam kuil, adalah murni seperti atman, yang tidak terpengaruh oleh hasrat seksual dan karakteristik lain dari tubuh fisik. Diduga bahwa ini menunjukkan praktik seksual tantra. Sementara itu, kelengkungan eksternal dan ukiran dari candi menggambarkan manusia, tubuh manusia, dan perubahan-perubahan yang terjadi dalam tubuh manusia, serta fakta-fakta kehidupan. Sekitar 10% dari ukiran mengandung tema-tema seksual; yang dilaporkan tidak menunjukkan dewa, mereka menunjukkan aktivitas seksual di antara manusia. Sisanya menggambarkan kehidupan sehari-hari yang umum pada masa India ketika ukiran itu dibuat, dan berbagai kegiatan dari makhluk lain. Sebagai contoh, mereka menunjukkan penggambaran perempuan mengenakan makeup, musisi, tembikar, petani, dan orang-orang lain. Mereka semua adalah adegan biasa agak jauh dari kuil dewa. Kesalahpahaman yang umum adalah bahwa, karena struktur tua dengan ukiran-ukiran di Khajuraho merupakan candi, ukiran menggambarkan hubungan seks antara dewa-dewa.

Perspektif lain ukiran ini disajikan oleh James McConnachie. Dalam sejarah Kamasutra, McConnachie menggambarkan zesty 10% dari Khajuraho patung sebagai "seni erotis apogee": "memutar, berpinggul lebar dan tinggi layar peri breasted murah hati mereka berkontur dan indah bejewelled bekerja mayat di dinding luar panel. apsaras berdaging ini merajalela di seluruh permukaan batu, memakai make-up, mencuci rambut mereka, main-main, menari, dan tak henti-hentinya knotting dan girdles mereka .... unknotting Selain peri surgawi yang berdesak-desak jajaran griffin, wali dewa dan, yang paling terkenal, mewah maithunas saling terkait, atau bercinta pasangan.

http://unikboss.blogspot.com/2010/09/patung-kuil-paling-erotis-di-dunia.html










 
Fakta Terkonyol © 2012 | Designed by Rumah Dijual, in collaboration with Buy Dofollow Links! =) , Lastminutes and Ambien Side Effects