Popular Posts

10 Negara Pengguna Nuklir di Dunia



10. Hungary
10 mil selatan Budapest, pabrik nuklir tua memenuhi 37 persen kebutuhan listrik di Hungaria. namun Hongaria tidak mampu untuk menambang deposit uranium mereka sendiri, dan harus mengimpor bahan bakar nuklir dari Rusia.

Di Hungaria pengembangan angin dan energi matahari hampir tidak ada, menurut statistik Komisi Energi Eropa,Danau datar yang mengalir melalui Hungaria lansekap, tak mampu untuk menggerakkan turbin dari produksi PLTA. Slogging melalui rawa utang, Hungaria berharap listrik murah dengan memanfaatkan energi nuklir akan membantunya naik ke rancah ekonomi yang lebih tinggi.

9. Swiss
Negara pegunungan ini adalah PLTA surga - sampai pemanasan global gletser menyusut nya. Sekarang, 39 persen listrik Swiss berasal dari tenaga nuklir. Sebagai Alpine es terus mencair, reaktor baru akan muncul di pegunungan yang indah, menurut Sekretariat Jenderal Swiss perkembangan energi nuklir di swiss akan terus dilakukan untuk meningkatkan mutu teknologi dalam negeri.

8. Armenia
Menjuluki salah satu negara yang paling berbahaya reaktor oleh US Department of Energy, kompleks nuklir Metsamor memasok 40 persen listrik bagi Armenia. gara gara Gempa bumi Reaktor Metsamor ditutup pada tahun 1988. tetapi Ini dibuka kembali pada tahun 1995 - dan mengupgrade keamanan. Armenia terjebak kemiskinan dan berjanji untuk menutupnya pada tahun 2004 namun pemerintah mengingkari janji tersebut

Alasannya? uang sebesar $ 280 juta itu digunakan untuk biaya decommission Metsamor, klaim World Nuclear Association. Sementara Armenia telah mengundang mantan-musuh Turki untuk membantu membangun sebuah reaktor baru di Metsamor selatan.

7.slovenia
Sebuah pabrik nuklir Westinghouse grinds memenuhi 41 persen kebutuhan dari kebutuhan listrik slovenia sebesar 14 miliar kilowatt jam, berat memberi makan bangsa ini melalui ekonomi. Bahkan, Slovenia membuat begitu banyak listrik menjual 6 miliar kilowatt jam untuk tetangga. Menurut statistika CIA slovenia merupakan negara yang mempunyai pendapatan perkapita terbesar di eropa tengah.

6. Swedia
Empat puluh dua persen dari kebutuhan listrik Swedia berasal dari energi nuklir.
Pada tahun 1980, mulai dari dampak politik Three Mile Island memilih untuk memberhentikan reaktor yang ada. Tapi Swedia mengingkari pada tahun 2009, mengejutkan dunia dengan mengumumkan rencana untuk menambah kapasitas nuklir. hal ini menimbulkan kekhawatiran dunia dalam stabilitas keamanan global.

5. Ukraine
Chernobyl negara di bawah awan, PBB mengatakan ratusan kali mempublikasikan kejatuhan Hiroshima dan Nagasaki penjuru Eropa dan Amerika Utara, Ukraina rawan kebocoran radiasi reaktor nuklir , reaktor nuklir ini memberikan 47 persen dari kebutuhan listrik negara 182 billion kilowatt/jam.

Apa yang membuat Ukraina tertarik tentang atom listrik? Sebuah kesengsaraan iklim, dan sebagai mantan negara bagian Rusia, yang mengancam untuk mematikan keran gas alam setiap musim dingin. Tapi siapa yang butuh negara induk jika Anda punya uranium punya sendiri? Menurut WNA, Ukraina akan menggali semua uranium yang dibutuhkan pada tahun 2013.

4. Belgia
Lima puluh empat persen dari listrik di belgia adalah nuklir, meskipun Belgia mempunyai tujuh reaktor. Pada tahun 1999, Belgia mengumumkan 40 tahun fase-keluar dari program nuklirnya hanya untuk membangkitkan kembali itu pada tahun 2000. Nuke lain resolusi bebas datang pada tahun 2003, tetapi pada tahun 2007 Belgia sekali lagi cozying ke reaktor nuklir, dan menurut NEA, menghidupkan kembali rencana untuk jangka panjang produksi energi nuklir.

Menurut Komisi Belgia Energi, mematikan reaktor akan berlipat ganda tagihan listrik Belgia, memburuk dengan emisi gas rumah kaca, dan memperdalam ketergantungan energi dari sumber daya alam.

3. Slovakia
56 persen, negara ini pangsa listrik nuklir yang dihasilkan sangat besar. Dan Slowakia adalah negara yang antusias menambahkan dua reaktor dari lima reaktor yang sudah ada . (Sebuah tempat pengisian bahan bakar kecelakaan fatal pada tahun 1977 meninggalkan pabrik keenam tidak dapat digunakan.)

Khawatir tentang keamanan Slovakia Soviet-era nuklir, Uni Eropa menuntut penutupan reaktor kedua tertua ini di Slovakia . meskipun fakta bahwa Slowakia menghabiskan US $ 300 juta tersebut untuk mengupgrade reaktor . Slowakia yang jengkel menurutinya, tetapi publik mendukung segala keputusannya.
Sejak 1986 Slovakia telah dipompa dengan limbah radioaktif menjadi "sementara" penyimpanan kolam, menurut WNA. Pilihan situs untuk permanen, limbah terpencil repositori "sedang berlangsung, diakui tugas yang sulit bagi sebuah negara repositor untuk mengembangkan nuklir secara luas.

2. Lithuania
Datar, berawan, bangkrut dan sedih tergantung pada gas alam Rusia, Lithuania memiliki kematian-pegangan pada satu-satunya reaktor, Ignalina. Setelah reaktor terbesar di dunia, penuaan Ignalina masih memasok 72 persen listrik Lithuania. Tetapi pada tahun 2009, Ignalina akan pergi gelap. Menurut bangsa Badan Energi Nuklir, Lithuania's Chernobyl-gaya binatang Uni Eropa memberikan mimpi buruk.

1. France
Dalam pencarian Faust energi nuklir , Perancis menduduki peringkat teratas dalam daftar negara yang paling tergantung pada tenaga nuklir. Sebuah atom infrastruktur yang kecil mampu menyalakan 76 persen lampu yang ada di kota , dan memungkinkan Perancis untuk menonton drama dari atas balkon.

Sejak PLTA menghasilkan sebagian besar listrik, sisanya 24 persen dari Tenaga pembangkit listrik tenaga surya Perancis, Perancis memiliki listrik yang bersih, setidaknya dalam hal emisi karbon.

Sampah yang tidak dapat didaur ulang languishes di daur ulang di pabrik nuklir di Normandia, jadi pernacis merupakan negara teladan yang mampu memanfaatkan energi nuklir secara maksimal.

http://unikboss.blogspot.com/2010/09/10-negara-pengguna-nuklir-di-dunia.html










 
Fakta Terkonyol © 2012 | Designed by Rumah Dijual, in collaboration with Buy Dofollow Links! =) , Lastminutes and Ambien Side Effects