Inilah Foto Selebritis Hasil Editing Telihat Aneh



Kehadiran tekhnologi manipulasi foto memang memberikan keuntungan, dan juga banyak kebohongan. Jika biasanya foto artis dimanipulasi oleh oknum tak bertanggung jawab dengan tujuan mencemarkan nama baik si korban, kali ini kita akan mengungkap foto-foto artis yang memang sengaja di edit dengan sepengetahuan mereka untuk produk atau keperluan resmi. Dan entah mengapa, beberapa detail kadang malah terlihat lucu, bahkan mengerikan.

Baiklah, kita urutkan 5 Foto Selebriti korban photoshop yang paling mengerikan.


5. Michael Phelps

Lihat bahunya, sangat tidak alami. saya melihat seolah si Phelps ini sedang diterkam monster dan cuma tersisa kepalanya yang belum ditelan, atau seperti sedang ditabrak kapal tongkang dari belakang.

4. Brittany Murphy
Almarhun Brittany Murphy terkenal karena kecantikan dan bakatnya. Tetapi yang namanya manusia sewajarnya kalau memiliki pori-pori di wajah, kantung mata, atau sedikit keriput. Mungkin sang art director menginginkan penampilan Britany yang sempurna, tetapi semoga mereka juga sadar, bahwa publik sebetulnya menginginkan untuk melihat kecantikan yang "sebenarnya".

3. Beyonce
Beyonce yang begitu tenar, tetapi sangat disayangkan, kita samar dan tidak tahu warna kulit mana yang benar. Coba perhatikan kedua foto di bawah. itu adalah dua foto dengan pose yang sama, dan ditampilkan oleh dua majalah yang berbeda. Jadi mana warna kulit beyonce yang sebenarnya?

2. Penelope Cruz
Apakah Penelope punya leher sepanjang itu kecuali dia itu titisan jerapah? Tampak seram kan? Foto ini terpampang cukup lama di website L'Oreal sampai akhirnya mereka menyadari bahwa foto ini menakutkan dan mereka menggantinya.

1. Mandy Moore
Ini sangat mengherankan, foto ini terpampang di website Yahoo! Music. Kasihan sekali kan Mandy tampil dengan kepala terpapas atau terpotong begitu. 

http://unikboss.blogspot.com/2010/10/inilah-foto-selebritis-hasil-editing.html










 
Fakta Terkonyol © 2012 | Designed by Rumah Dijual, in collaboration with Buy Dofollow Links! =) , Lastminutes and Ambien Side Effects