Klab dan Bar Para Kaum Gay di Bangkok




Selamat datang di Bangkok, tujuan utama wisata gay di Asia. Tempat para pria Thai menggairahkan, lady boy yang menggoda, serta hiruk-pikuk kehidupan malam menyatukan orang lokal dan turis untuk minum bersama, menari dan bermain. Atmosfer ramah ini bisa ditemukan di berbagai tempat keramaian di Bangkok, dari bar dan pub hingga tempat karaoke dan club go-go di seluruh kota.

Mengawali malam

 
Area Silom (stasiun Saladaeng BTS) adalah pusatnya kehidupan malam kaum gay, penuh dengan keramaian, sensasi dan seksualitas. Jika Anda menikmati makan malam dan wine di gayborhood ini, ada beberapa pilihan -- Richard's, Telephone dan The Balcony adalah tempat-tempat yang bagus untuk turis kelelahan, menawarkan menu makanan beragam, minuman semurah harga happy-hour dan, yang terbaik, majalah gratis yang meneydiakan informasi terbaru dan peta detail tentang kehidupan malam queer di Thailand.

Richard's Pub dan Restoran: 60/17 Silom Soi, 2/1 Bangrak, Bangkok; tel: +66 (0) 2234 0459; www.richards-bangkok.com.
Telepon: 14/11 Silom Soi 4, Bangkok; tel: +66 (0) 2234 3279; www.telephonepub.com.

The Balcony: 86-88 Silom SOi 4, Bangkok; tel: +66 (0) 2235 5891; www.balconypub.com.

Saatnya berdansa

 
Untuk musik barat dan waktu yang menyenangkan untuk hari apapun dalam seminggu, pergilah ke DJ Station di Silom 2 (satu menit dari
Saladaeng BTS), tempat`bar-bar ramai akan setia menunggu untuk melayani Anda. Tiket masuk ke DJ Station adalah 100 baht pada hari kerja (bonus minuman) dan 200 baht untuk akhir pekan (bonus dua minuman). Kebanyakan minuman seharga 100 baht tersedia di bar. DJ Station menyajikan drag show dari pukul 11.30 malam diiringi tarian. Dan tepat jam 2 pagi, para gay berbondong-bondong ke G.O.D (Guys on Display), puncak acara ketika pesta terus berlanjut hingga pukul 5 pagi (di samping Richard's Pub di Soi 2/1). Untuk tiket masuk seharga 300 baht, Anda mendapat bonus dua minuman gratis.

DJ Station: 8/6-8, Silom Soi 2, bangkok; tel: +66 (0) 2266 4029; www.dj-station.com.
G.O.D.: 80/18-21 Siri-orr, Silom 2/1 (jalan kecil Soi 2 dan Soi Thaniya), Sala Daeng, Bangkok; tel: +66 (0) 2632 8033; www.g-o-dbangkok.com

Tempat Berfantasi

Area Saladaeng adalah tempat di mana Timur dan Barat bertemu, namun jika Anda ingin bergaul dengan suasana yang ramai sesak oleh gay lokal yang suka wiski, maka wujudkanlah fantasi Anda di are Or Tor Kor atau Ramkhamhaeng, yang merupakan dua pusat tempat pemuda lokal Thai berpesta hingga pagi hari. Kumpulan bar di Or Tor Kor Avenue di jalan Kamphaeng Phet (dekat dengan Pasar Chatuchak pada akhir pekan) adalah salah satu rahasia terbaik kehidupan malam gay di Bangkok. Pria muda lokal Thai (dan teman perempuan mereka) datang ke sini untuk makan malam, berdansa dan bermesraan. Tempat nongkrong hipster ini adalah tempat yang aman bagi pria lokal dan wanita yang ingin mencari alternatif dari area Silom, tempat kehidupan malam biasanya dipasarkan untuk turis yang asal lewat. Untuk ke sana, naik BTS menuju stasiun Mo Chit, ke luar di pintu satu dan berjalan lurus ke arah jalan Kamphaeng Phet, dan berbeloklah ke kanan. Jalan lurus sampai anda melihat kumpulan klab di sisi kanan.

Sayangnya, jika Anda tidak ditemani oleh teman lokal Thai, akan sulit berbaur di sini karena kebanyakan mereka tidak bisa berbicara bahasa Inggris atau mereka tidak tertarik dengan pria asing. Fountain Pub adalah tempat yang bagus untuk memulai atau mengakhiri malam, minum dan ngobrol dengan teman-teman atau orang lokal yang cukup berani (atau cukup mabuk) untuk menguji bahasa Inggris mereka pada Anda.

Lalu di sana ada Fake Club, tempat nongkrong para gay paling populer di kota ini. Dengan interior warna ungu mencolok, musik live dan tarian seksi, Fake Club layak mendapat predikat populer itu. Dari musik indie rock Thai hingga pop Korea yang menarik, Anda akan menikmati pertunjukan di tempat yang selalu penuh sesak ini sepanjang minggu. Buka pukul 9 malam - 2 pagi, musik live pada pukul 11.30 malam.

ICK, tujuan klab gay lainnya, memikat para pria muda dari Universitas Ramkhamhaeng di dekat situ dan bisa ditemukan tidak jauh dari jalan Ramkhamhaeng. Drag show yang unik, go-go boys yang enerjik dan lantai dansa yang penuh membuat ICK cocok untuk para pemuda yang masih belajar dan orang asing yang penasaran. Harga Bacardi Breezer atau Heineken adalah 120 baht per botol. Naik taksi menuju ICK dari pusat kota Bangkok kira-kira 150 baht (kurang lebih 25 menit). Dan jangan lupa, tetap aman!
http://unikboss.blogspot.com/2010/10/bar-dan-klab-kaum-gay-di-bangkok.html










 
Fakta Terkonyol © 2012 | Designed by Rumah Dijual, in collaboration with Buy Dofollow Links! =) , Lastminutes and Ambien Side Effects