Pembantaian Binatang Paling Sadis di Dunia



Inilah foto-foto pembantaian kerbau/banteng di sebuah festival di Nepal selatan:














Festival Pembantain ini benar-benar tersadis di dunia. Dalam wkatu sehari dua hari ratusan ribu hewan akan dibantai habis. Festival ini diselenggarakan setiap lima tahun di sebuah desa kecil bernama Bariyapur terletak di Nepal Selatan pada tanggal 24 November. Pada hari tersebut sekitar satu juta orang akan berkumpul di desa tersebut untuk menyaksikan upacara pengorbanan besar-besaran dan ratusan ribu hewan mulai dari ayam domba, babi, dan sebagainya akan dibantai.

Upacara ini dberi nama Festival Gadhimai dan sebagian umat datang dari negara tetangga, India untuk menyaksikan festival ini. Jumlah hewan yang dibantai tahun yang baru lewat adalah sekitar 300.000, suatu jumlah yang sungguh luar biasa. Orang-orang yang datang menyaksikan festival ini akan berduyun-duyun ke tanah di dekat kuil Gadhimai dimana sudah ada sekitar 250 jagal yang menunggu di upacara tersebut. Penjagal ini biasanya akan menyelesaikan proses pengorbanan ini dalam waktu sehari dua hari. 


http://unikboss.blogspot.com/2010/10/pembantaian-binatang-paling-sadis-di.html










 
Fakta Terkonyol © 2012 | Designed by Rumah Dijual, in collaboration with Buy Dofollow Links! =) , Lastminutes and Ambien Side Effects