Penampilan Perdana Mazda-Mazda Facelift



Mazda-mazda facelift tampil perdana di Paris Motor Show, dengan update-update seperti warna eksterior yang baru dan desain pelek untuk tampilan yang lebih sporty. Ada pilihan 11 warna untuk bodynya, termasuk dua warna baru — Aquatic Blue Mica dan Burgundy Red Mica.

Di bagian dalam, Mazda2 ini dilengkapi dengan materi-materi, kulit jok dan warna-warna baru, sementara body dan suspensinya akan semakin meningkatkan kenyamanan berkendara.


Menurut produsen mobil Jepang ini, speedometernya memiliki tampilan baru dipadukan dengan switch bezel setir kemudi hitam yang baru. Mazda2 ini akan dibekali dengan jajaran mesin yang memenuhi standar Euro 5. Jajaran ini terdiri dari tiga mesin berbahan bakar bensin mulai dari dua mesin 1,3 liter dengan 75hp dan 84hp, sampai satu mesin 1,5 liter dengan 102hp.Juga akan ada mesin diesel yang mencapai 4,2l/100km (56mpg) dan menghasilkan hanya 110g/km CO2. Bahkan untuk pengalaman mengendara yang lebih nyaman, sebuah transmisi otomatis akan ditawarkan. Mobil ini akan ditawarkan dalam dua pilihan, sebuah hatchback lima pintu dan hatchback sporty tiga pintu.





 

 http://unikboss.blogspot.com/2010/10/penampilan-perdana-mazda-mazda-facelift.html










 
Fakta Terkonyol © 2012 | Designed by Rumah Dijual, in collaboration with Buy Dofollow Links! =) , Lastminutes and Ambien Side Effects