Popular Posts

Elizabeth Hawkenson, Mahasiswi 18 Tahun Yang Jadi Bintang Flm Porno




Elizabeth Hawkenson (18) saat ini sedang menempuh tahun pertama di Arizona State University, Amerika Serikat dan akibat penampilannya di video bokep video mesum online tersebut dia terancam kehilangan beasiswa sebanyak USD 33 ribu.  Padahal menurut pengakuannya, dengan menjadi bintang vidio bokep dia berharap dapat mencukupi biaya pendidikannya. Karena tampil dalam satu film yang tayang di sebuah website berbayar, dia digaji USD 2000.
"The whole thing is scripted, I knew going in there it was for sex. I knew what I was doing -- I knew I was getting paid."

 "Aku sadar akan ada seks dalam film itu. Aku menyadari semua perbuatanku ini," ucap Hawkenson seperti dikutip oleh DailyMail

Untuk membuktikan dia sudah cukup umur sebagai bintang video mesum, Hawkenson sempat menunjukkan kartu mahasiswa pada awal adegan film. Sebab seperti diketahui, parnografi anak sangat dilarang di AS.

Entah bagaimana, salah seorang dosen memergoki vidio mesum Hawkenson. Akibatnya, mahasiswi yang cukup rupawan ini terancam kehilangan beasiswa, bahkan dikeluarkan dari universitas karena tingkahnya dinilai memalukan.

Namun sampai saat ini, Hawkenson masih dapat menempuh kuliahnya. Dia mengaku masih menghadiri kuliah dan tinggal di asrama kampus. Barangkali, sanksi untuknya masih diproses pihak kampus... :) 
http://unikboss.blogspot.com/2010/10/elizabeth-hawkenson-mahasiswi-18-tahun.html










 
Fakta Terkonyol © 2012 | Designed by Rumah Dijual, in collaboration with Buy Dofollow Links! =) , Lastminutes and Ambien Side Effects