Tanda-tanda Wanita Ingin Bercinta



BAGI wanita, bahasa tubuh menjadi isyarat pertama saat bercinta. Melalui bahasa tubuh, wanita dapat merangsang setiap bagian sensitif tubuh pasangan.

Kini, ada cara mudah bisa Anda praktikkan untuk membuat pasangan bergairah. Berikut rahasia dari Lovingyou untuk Anda:


Tunjukkan bagian tubuh menggoda


Jika Anda memiliki tungkai dan betis kaki seksi, saatnya Anda menunjukkan lebih detail kepada pasangan. Perlahan, lucuti busana Anda sehingga hanya ada underwear yang membalut kulit. Jangan lupa, mainkan kaki dan jari tangan di bibir Anda. Niscaya, pasangan pun tak sabar ingin bercinta.


Melempar senyuman nakal


Kelihatannya cara ini sangat mudah. Namun, tidak bila dipraktikkan. Mempertahankan senyuman alami di wajah Anda bukan perkara mudah. Sering kali wanita menunjukan senyum palsu untuk membahagiakan pasangannya.


Nah, cobalah tersenyum dari hati. Berikan senyuman menggoda dan nakal. Posisikan diri Anda sebagai wanita yang lagi jatuh hati dan ingin menggoda seorang pria gagah impian Anda. Bila senyuman tulus terpancar dari wajah Anda, maka hasrat pasangan untuk bercinta semakin besar.


Mainkan anggota tubuh


Wanita memiliki anggota tubuh yang dapat merangsang birahi pria dengan mudah. Area tersebut ada di sekitar leher, payudara, pinggul, bokong, kaki, serta area Miss V.


Untuk mengajak si dia berhubungan intim, Anda dapat memainkan area-area tersebut layaknya sedang menikmati masturbasi. Tunjukkan padanya kenikmatan yang Anda rasakan lewat desahan serta rintihan hebat. Upaya tersebut dilakukan untuk memuaskan pasangan. 
http://unikboss.blogspot.com/2010/10/tanda-tanda-wanita-ingin-bercinta.html 










 
Fakta Terkonyol © 2012 | Designed by Rumah Dijual, in collaboration with Buy Dofollow Links! =) , Lastminutes and Ambien Side Effects