7 Jurus Ampuh Wanita di Atas Ranjang





PAKAR seksualitas menemukan sejumlah teknik yang perlu diketahui oleh wanita untuk memuaskan pasangan prianya dalam berhubungan seks. Beberapa di antaranya dengan cara yang tidak terpikirkan sebelumnya, seperti dengan memainkan jari-jari kakinya atau dengan kata-kata sanjungan.

Sarah Hedley, pakar seksualitas dan editor majalah pria Amerika, Maxim, memaparkan tujuh jurus bagi wanita untuk dapat memuaskan pasangan prianya dalam berhubungan seks, yaitu:


1. Saat bersetubuh wanita dapat mencoba trik kecil berupa meraih dan meremas jari-jari kaki pasangan prianya sambil menariknya perlahan. Teknik ini berdasarkan temuan bahwa tulang-tulang jari kaki pria "berhubungan" dengan bagian genitalnya. Suatu sentuhan atau rangsangan tambahan di bagian itu tentunya akan membangkitkan kenikmatan.


2. Memberi dorongan semangat dengan kata-kata. Untuk itu wanita tidak perlu merasa malu atau ragu menggunakan kata-kata liar sehingga pria pasangannya pun dapat membayangkan "keliaran" pasangannya dalam fantasi seksual.


3. Cetuskan kata-kata yang menyanjung. Kebanyakan pria akan "bekerja" lebih baik saat egonya terangkat. Pria juga senang bila wanita menyanjung kelelakiannya. Misalnya terangsang dengan bidangnya dada atau kekaran tubuhnya. Karena itu, katakanlah tanpa ragu-ragu segala sanjungan pada pria pasangan Anda, karena itu akan menjadi pembakar gairahnya.


4. Semakin lama seorang pria dirangsang, maka akan semakin tinggi tingkat orgasmenya. Agar bisa mencapai tingkat setinggi mungkin, pertahankan masa pemanasan selama mungkin. Bila perlu, jangan beri kesempatan pria pasangan Anda untuk buru-buru melakukan penetrasi. Mengulur-ulur waktu dalam hal ini justru sangat baik bagi kedua belah pihak.


5. Lakukan persetubuhan dengan posisi yang bisa membuat bagian pinggul bisa lebih tinggi. Posisi ini bisa memberikan keuntungan bagi pria karena tidak harus banyak memberikan topangan bagi dirinya sendiri. Hal lain, posisi yang sama akan membuat lengannya bebas untuk memberikan belaian atau rangsangan pada bagian tubuh pasangan wanitanya.


6. Wanita perlu menyakinkan bahwa dirinya adalah "dewi seks" bagi pasangannya. Bila ada keyakinan tersebut, wanita juga akan dapat menikmati "keliaran" pasangannya dan bersiaplah mendapatkan teknik-teknik liar yang muncul dari fantasinya.


7. Wanita memiliki potensi untuk mengendalikan setiap sel tubuh pasangan prianya hanya melalui kepawaian permainan tangannya. Karenanya tanyakan pada pria pasangan Anda bagian tubuh mana yang disukainya untuk disentuh dan dirangsang. Setelah mengetahui jangan segan-segan untuk terus "berlatih" melakukan sentuhan erotis sampai pria pasangan Anda merasa sentuhan paling favorit yang disukainya.


http://unikboss.blogspot.com/2010/11/7-jurus-ampuh-wanita-menaklukkan-pria.html 










 
Fakta Terkonyol © 2012 | Designed by Rumah Dijual, in collaboration with Buy Dofollow Links! =) , Lastminutes and Ambien Side Effects