7 Tips Dalam Kencan Pertama





1. Menceritakan kisah masa kecil
Contoh, misal, saat kencan pertama Anda dan dia pergi ke sebuah toko pizza. Lalu Anda bercerita bahwa di TK dulu, guru Anda sering melakukan kejutan mendadak dengan mengadakan pesta pizza untuk kelas Anda. Setiap hari Anda jadi semangat ke sekolah dan mengharapkan akan ada pesta pizza dadakan lagi. Bukan cerita yang sangat hebat, tetapi Anda jadi tidak terlalu "jaim" karena menceritakan cerita seru dari masa kecil Anda dulu. Anda mengirimkan pesan bahwa Anda percaya pada orang itu untuk bercerita dan terbuka. Menceritakan kisah masa kecil yang seru dan positif sangat kecil kemungkinannya untuk menjadi hal yang mengesalkan.

2. Biarkan ia tahu bahwa Anda menikmati hari itu
"Terima kasih untuk mengajak saya ke sini" atau "Menyenangkan berbicara dengan kamu". Hal ini akan memberitahunya bahwa Anda merasa senang, dan ia tak perlu menerka-nerka apakah Anda merasa senang atau tidak, sehingga ia bisa berlega hati dan fokus untuk menjadi dirinya sendiri.

Namun, hati-hati, jangan terlalu sering mengutarakan perasaan Anda, ketimbang mengutarakan perasaan Anda kepadanya dan membuatnya merasa tidak nyaman, ungkap perasaan Anda tentang keadaannya. Seperti, "Malam ini berjalan menyenangkan," ketimbang, "Saya suka kamu".

3. Jangan mengatakan hal-hal negatif
Hindari kata-kata bernada negatif, seperti, "Saya bosan." Ini bukannya membuat Anda terlihat rentan, tetapi terlalu kasar.

4. Tanyakan pertanyaan yang membuatnya rentan (dalam artian baik)
Katakan hal-hal seperti, "Di keluarga, kamu paling dekat dengan siapa?" atau "Apa arti masa SMA buat kamu?" Jika ia tak bisa menjawab pertanyaan-pertanyaan semacam ini, jangan menyerah, mungkin ia hanya gugup. Gali lebih dalam, atau lebih spesifik. "Kamu dekat dengan kakak-adik kamu?" atau, "Di masa SMA, kamu paling dekat dengan siapa?"

5. Ide seru
Jika Anda memiliki ide seru mendadak untuk berkencan, utarakan. Misal, jika Anda ingin berbagi es krim dengan si dia, sarankan untuk beli 1 cone saja. Bersikaplah seperti Anda sedang pergi dengan teman. Spontan dan mencoba hal baru bisa jadi menyenangkan.

6. Menunjukkan antusiasme dan energi
Ciptakan keingintahuan tentang dirinya, dan tanyakan apa yang menarik, bukan pertanyaan membosankan, seperti "Kamu kerja di mana?"

7. Jangan takut untuk beda pendapat

Ini akan memancarkan kepercayaan diri Anda. Jika Anda memandang suatu topik kebalikan dari pandangannya, ungkap saja. Jika ternyata keadaan memanas, turunkan suhunya dengan berkata, "Wow, baru setengah jalan di kencan pertama, dan kita sudah berdebat serius. Menyenangkan sekali kita bisa saling jujur dan mengungkapkan pikiran masing-masing.

http://unikboss.blogspot.com/2010/11/7-tips-saat-menjalani-kencan-pertama.html










 
Fakta Terkonyol © 2012 | Designed by Rumah Dijual, in collaboration with Buy Dofollow Links! =) , Lastminutes and Ambien Side Effects