Popular Posts

Cara Mengatasi Luka Terkena Knalpot Agar tidak Membekas



Cara mencegah luka bakar akibat knalpot membekas pada kulit kita

Hampir Agan-agan sekalian pasti pernah merasakan kesentuh panasnya knalpot, biasa yang paling sering terkena sentuhan panasnya knalpot adalah betis agan-agan, jika luka itu sudah kering, 100% pasti akan membekas. seperti ini:
Ini Tersangkanya
mungkin bagi agan-agan sekalian tidak masalah, karena penampakan (cacat) itu bisa tertutupi oleh bulu kaki agan-agan sekalian, coba kalo aganwati pasti terlihat jelas sekali, lagian aganwati yang sering pake rok, pasti merusak pemandangan indah di kaki yang bagus aganwati, dan sedikit mengurangi kepercayaan diri aganwati.

share pengalaman:

Ane pernah mengalami kejadian tersentuh panasnya knalpot, dengan gerak cepat ane beri odol (pasta gigi) untuk dioleskan ke luka tersebut, katanya sih sebagai obat (solusi dari orang" terdahulu).setelah beberapa minggu kemudian dan luka itu kering, dan masalah itu muncul...luka itu membekas sampai sekarang, untung ane punya bulu kaki, jadi luka itu kelihatan samar" deh.kebetulan ane kena lagi panasnya knalpot, pas di bagian punggung, soalnya ane waktu itu kebetulan lagi betulin motor jadi posisinya lagi jongkok, dan dibelakang ane ada motor temen ane dengan knalpot kalajengkingnya, tanpa sengaja ane mundur"..eh kena deh..

langsung ane pulang buat ngasih tuh luka ma odol (ngikuti solusi lama) setelah sampe dirumah ketahuan bapak ane, tanpa banyak cincong Bapak ane ambil garam dapur, lalu dikunyah habis tuh disemburin ke luka ane itu, perihnya bukan maen. kata bapak ane sih obat mujarab buat ngatasin luka bakar, setelah beberapa minggu luka itu kering, dan gak ada bekas sama sekali di punggung ane.

ane juga pernah nyoba ke cewek ane, dah berhasil juga tuh obat dari bapak ane.
Ane punya solusi untuk mencegah terjadinya pembekasan itu terjadi, bukan solusi untuk menghilangkan loh ya...

solusi:

caranya hanya dengan garam dikunyah dulu lalu disemburin ke luka sekalian ma air liurnya juga..perih sih tapi mujarab kok
setelah terkena sengatan knalpot langsung aja

kasih obat ini gan, jgn nunggu lama" dan itu harus dilakukan secara rutin pagi dan sore setelah mandi pokoknya, selama kurang lebih 4 hari.
http://unikboss.blogspot.com/2010/11/cara-mencegah-luka-bakar-akibat-knalpot.html










 
Fakta Terkonyol © 2012 | Designed by Rumah Dijual, in collaboration with Buy Dofollow Links! =) , Lastminutes and Ambien Side Effects