Popular Posts

Hal Unik dan Menakjubkan di Antartika



Raja Penguin di pantai salju pegunungan tinggi Georgia Selatan.
Kombinasi Aurora Borealis, senja dan Ursa Mayor:

Desember 1965: Tiga US Navy:
29 percakapan membahas untuk mendorong gunung es laut untuk membersihkan saluran yang mengarah ke McMurdo Station, Antartika. Kapal tersebut, urutan dari kiri ke kanan: U.S.S. Burton, U.S.S. Atka dan U.S.S. Gletser. Kredit: Thomas W. Arthur, Arsip Hulton.
Nov 1956: Sir Edmund Hillary, Selandia Baru:
Nov 1956: Sir Edmund Hillary, Selandia Baru. Pendaki gunung dan penjelajah, pelatihan untuk ekspedisi Antartika di gletser Tasman dengan salah satu anjing nya. Kredit: Badan Tekan topikal.
Kapten Robert Falcon Scott (1868-1912):
1912: Penjelajah Antartika Kapten Robert Falcon Scott (1868-1912) Warga Inggris, yang tewas dengan timnya di Kutub Selatan. Foto: Arsip Hulton.
Snow cat:
1952: Sebuah snowcat seimbang huyung di atas celah, selama Ekspedisi Trans-Antartika. Kredit: Foto Fox.
Kapal Anti-perburuan Paus:
kapal Anti-perburuan paus, Hunter Robert dan Mowat Farley menghadapi kapal penangkap ikan paus Jepang Kaiko Maru Feb 12, 2007 di laut lepas Antartika. Para aktivis dari Sea Shepherd Conservation Society Jepang telah melakukan penangkapan ikan paus dalam upaya untuk mencegah mereka dari harpooning hingga 850 paus minke dan 10 paus fin selama Desember sampai Maret musim penangkapan ikan paus. Foto milik Sea Shepherd Conservation Society.
Beruang kutub:
Sebuah menyelam beruang kutub bawah laut di perairan Arktik.
Desember 2006: Southern Ocean, Antartika:

Desember 2006: Southern Ocean, Antartika: Sebuah kombinasi dari lima menunjukkan gambar (dari atas, dan L untuk R) spesies baru Epimeria, sebuah Crustacea 25 mm amphipod panjang sampel dekat Pulau Gajah, seorang laki-laki Antartika pycnogonid bantalan telur-telurnya (seorang marinir relatif jauh dari laba-laba), sebuah teritip Antartika raksasa sampel di ujung Semenanjung Antartika, sebuah raksasa Crustacea Antartika baru amphipod hampir 100 mm milik Eusirus genus, dan bintang laut Antartika masih teridentifikasi sampel di daerah tersebut sebelumnya tertutup oleh es yang menunda selama pelayaran Polarstern ANTXXIII-8 B.
Runtuhnya dua gundukan es di Antartika telah terkena ekosistem dasar laut besar dan beragam, termasuk spesies krustasea dan anemon laut yang belum pernah diidentifikasi. Wawasan ke dalam dunia yang tersembunyi laut Antartika telah datang dari pecahnya A dan rak es Larsen B, 12 dan lima tahun yang lalu masing-masing gunung es besar yang telah terbentuk. Foto kredit: Cedric d'Udekem d'Acoz, AFP.
Gurita:

Gambar menunjukkan gurita Antartika (Paraledone turqueti). Foto kredit: Elaina Jorgensen, AFP.
Kotak dengan sampel kristal es:

Foto ini diambil 27 Januari 2007 menunjukkan kotak dengan sampel kristal es disimpan dalam sebuah gua pada penelitian Concordia Franco-Italia stasiun, bertengger di atas Dataran Tinggi Antartika, dua kilometer di atas permukaan laut. Di sini para ilmuwan berkumpul di dingin ekstrim untuk memeriksa lapisan ozon habis beberapa kali sehari. Kredit: Guy Clavel, AFP.
Senja langit dengan Aurora Borealis:
Sebuah film slide 120 scan dari The Northern Lights.
Senja langit dengan Aurora Borealis.
Kubah Alumunium:
23 Mei 2002: The Lights Selatan atas kubah geodesik di National Science Foundation stasiun Selatan Amundsen-Scott Kutub. Kubah aluminium telah ditempatkan bangunan stasiun utama sejak 1970-an. Foto: Jonathan Berry, AFP.

Pandangan lebar menampilkan gambar yang dirilis oleh tim observasi Antartika Jepang, 24 November 2003, dari gerhana matahari diambil dari Fuji Dome, 1.000 km selatan pangkalan pengamatan Jepang di Showa. Ini terlihat sekitar hampir dua menit, namun menunjukkan suatu keajaiban tata surya langka, gerhana total di atas Kutub Selatan. Foto kredit: AFP / Getty Images.
langit antartika:

Ilmuwan Herve Trinquet, dari Laboratorium Astrofisika Universitas di Nice menilai kualitas optik langit Antartika di dasar Perancis-Italia Concordia di Antartica. Kredit: Guy Clavel, AFP.
22 Maret 2001: image NASA mengungkapkan apa yang tampaknya menjadi sebuah celah baru dalam baju besi es Antartika itu. Gunung es besar-to-be ditangkap oleh satelit NASA yang juga pelacakan benua fitur tersembunyi yang membentuk masa depan lembar terbesar di dunia es. Landsat 7, sebuah misi kerjasama antara NASA dan United States Geological Survey menyelesaikan pemetaan kedua benua-lebar tahunan Antartika pada saat itu. Dengan kemampuan untuk melihat fitur sekecil 15 meter, itu memberikan pengamatan paling rinci kemudian tersedia benua terpencil termasuk banyak bagian yang belum pernah dipetakan pada resolusi ini sebelumnya. 
http://unikboss.blogspot.com/2010/11/hal-hal-yang-menakjubkan-terjadi-di.html










 
Fakta Terkonyol © 2012 | Designed by Rumah Dijual, in collaboration with Buy Dofollow Links! =) , Lastminutes and Ambien Side Effects