Popular Posts

Komplek Perumahan Anjing Pertama di Dunia



So Ama, sebuah organisasi kemanusiaan dari Brazil membangun sebuah kota anjing dimana perumahan dalam kota tersebut adalah khusus untuk anjing sebagai penghuninya. Komplek anjing ini mempunyai komunitas sekitar 1600 ekor anjing dan 200 kucing. Karena keterbatasan dana, So Ama hanya mampu membangun 1000 rumah anjing untuk 1600 ekor anjing, sehingg terpaksa ratusan anjing lainnya tidak kebagian rumah dan harus diikat diluar rumah anjing tersebut.


Kota anjing ini merupakan satu-satunya di dunia dan terletak di Caxias do Sul, Brazil. Akan tetapi kota anjing ini terancam kelangsungan hidupnya karena uang .000 (sekitar Rp 130 juta) setiap bulan yang diberikan oleh pemerintahan setempat tidak cukup untuk menanggung semua biaya kota tersebut yang memerlukan 13 ton makanan dan juga dokter hewan untuk menjamin anjing-anjing tersebut tidak menderita penyakit terutama penyakit anjing gila/ rabies.













 
http://unikboss.blogspot.com/2010/11/komplek-perumah-anjing-satu-satunya-di.html










 
Fakta Terkonyol © 2012 | Designed by Rumah Dijual, in collaboration with Buy Dofollow Links! =) , Lastminutes and Ambien Side Effects