Popular Posts

Nasi Goreng ,Bakso ,Kerupuk Semuanya Enak Kata Obama



 JAKARTA - Presiden Amerika Serikat Barack Obama ingat dengan bakso, kerupuk, dan nasi goreng ketika dirinya tinggal di Menteng, Jakarta Pusat. Pernyataan itu disampaikan Obama saat berpidato di Istana Negara usai dijamu makan malam oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

"Thank you semuanya. Bakso, kerupuk, nasi goreng, semuanya enak," kata Obama disambut gelak tawa SBY dan para menteri Kabinet Indonesia Bersatu (KIB) jilid II, serta para tamu kehormatan dari kedua negara.

Kunjungan kerja Obama selama 24 jam di Indonesia dimanfaatkan untuk membicarakan hubungan bilateral kedua negara. "Saya ingat ketika berada di Jakarta. Saya sangat senang kembali ke Jakarta," kata Obama. 

Perasaan senang itu juga disampaikan oleh Obama saat menulis pesan singkat di buku tamu Istana Merdeka. Isinya, "I'm so glad to return to Indonesia and hope the bonds between our countries to grow stronger. Saya sangat senang kembali ke Indonesia dan berharap ikatan di antara kita tumbuh semakin kuat."

Obama lahir di Honolulu, Hawaii, AS, pada 4 Agustus 1961. Nama lengkap Barack Hussein Obama. Dia pindah ke Jakarta bersama ibunya Ann Dunham pada tahun 1967. Obama sempat bersekolah di sebuah SD di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Ketika berusia 10 tahun, Obama dikirm ibunya kembali ke Hawai dan tinggal bersama neneknya di sana.

Sejak menjadi Presiden AS, 20 Januari 2009, Obama telah dua kali berencana datang ke Indonesia. Namun, rencana itu selalu gagal. Baru kali ini niatan Obama itu terealisasi.
http://unikboss.blogspot.com/2010/11/barack-obama-bakso-kerupuk-nasi-goreng.html










 
Fakta Terkonyol © 2012 | Designed by Rumah Dijual, in collaboration with Buy Dofollow Links! =) , Lastminutes and Ambien Side Effects