Popular Posts

Rekor Hasil Pertandingan Sepakbola 41-0 di Inggris




Anda mungkin tak pernah membayangkan skor atau hasil akhir pertandingan sepak bola seperti ini. Faktanya, inilah rekor dunia baru sebuah hasil pertandingan dalam ajang sepak bola.
Kesebelasan putri Keynsham Town Ladies Resereves melumat lawannya Somerton & Langport Ladies dengan angka yang nyaris tak bisa dipercaya dengan akal sehat, yakni 41-0 pada Ahad (7/11) di Inggris. Sungguh ini merupakan skor yang gila-gilaan dalam ajang sepak bola, apa pun tingkatannya.

Sebelumnya rekor dunia skor sepak bola tercatat di tahun 1885, yaitu 36-0. Skor ini diperoleh dalam laga tim putra memperebutkan Piala Skotlandia.

Dalam pertandingan sepak bola putri kemarin, penyerang Key nsham, Chloe Rogers, menyarangkan 11 bola ke gawang lawan. Mungkin ini juga rekor dunia tersendiri: seorang pemain bola mencetak 11 gol dalam sebuah laga. Kiper Keynsham pun menyumbangkan satu gol melalui titik penalti.

 

Pertandingan dua tim putri dalam sepak bola semiprofesional di Inggris memang diprediksi akan menjadi dominasi Keysham. Namun, skor akhir 41 gol tanpa balas, sebelumnya tak pernah dibayangkan siapa pun.

Pimpinan Keynsham, Graham Rogers, tetap tak merasa pongah atas hasil yang dicapai timnya. "Somerton sebenarnya lawan yang cukup kuat. Mereka memiliki lapangan yang lebih lebar dibanding kami," tuturnya, Ahad (7/11).

Selain teknik dan strategi, Keynsham memiliki pemain yang lebih muda. Menurut Rogers, lawan sangat terlihat kelelahan setelah Keynsham menerapkan strategi permainan lewat sayap lapangan.

Keynsham juga pernah mencatat skor bagus 23-0 pada laga tandang di Langport. Dalam lima kali laga terakhir yang dilakoni, Keynsham mencetak skor fantastis, 84 gol tanpa kebobolan.
http://unikboss.blogspot.com/2010/11/rekor-baru-hasil-pertandingan-sepakbola.html










 
Fakta Terkonyol © 2012 | Designed by Rumah Dijual, in collaboration with Buy Dofollow Links! =) , Lastminutes and Ambien Side Effects