Popular Posts

Supir Taksi Wanita Tercepat di Dunia




 Nurburgring - Bila biasanya seorang wanita membawa mobil dengan kecepatan rendah, wanita ini sepertinya bukan wanita sembarangan. Sebab kegemarannya suka mengebut membuat dia menjadi pengemudi wanita tercepat di dunia.

Nama Sabine Schmitz yang berasal dari Jerman ini pun cukup terkenal di track sirkuit macam Nurburgring. Dengan usia 41 tahun Schmitz dianggap sebagai ratu di Nurburgring.
  
Mau tahu apa pekerjaan sehari-hari Sabine Schmitz? Ternyata wanita berambut pirang ini adalah seorang supir taksi yang khusus beroperasi di sirkuit Nurburgring. Taksi khusus ini diperuntukkan untuk orang-orang yang ingin memacu jantung mereka di sirkuit ini.

Karena itulah tidak heran bila dia mendapat julukan Fastest Taxi Driver In The World". Mobil BMW M5 yang memiliki kecepatan tinggi pun dia siapkan untuk memacu adrenalin para penumpangnya.

Namun jangan takut ketika Scmitz mengebut. Sebab Scmitz memiliki jam terbang yang tinggi. Tercatat dia sudah melahap track di Jerman ini lebih dari 20 ribu putaran.

Tertarik menjadi penumpang Scmitz?

http://unikboss.blogspot.com/2010/11/sabine-schmitz-adalah-supir-taksi.html










 
Fakta Terkonyol © 2012 | Designed by Rumah Dijual, in collaboration with Buy Dofollow Links! =) , Lastminutes and Ambien Side Effects