Popular Posts

3 Hal Yang Membuat Suatu Hubungan Harmonis



Menjalin hubungan harmonis dengan pasangan kita bukanlah perkara gampang. Tidak percaya, cobalah perhatikan sekeliling kita? Perhatikan juga kiat-kiat yang dilakukan sejumlah pasanagan untuk membangun hubungan harmonis itu?

"Dokter Romantis" Tina B. Tessina mengungkapkan tiga kunci penting untuk membangun pasangan nan harmonis dan bahagia:

 
1. Membangun Komunikasi.
"Untuk mendapatkan hubungan yang sehat dan dinamis, Anda perlu membangun komunikasi dengan pasangan Anda," kata Tessina. "Hal ini dimaksudkan untuk mengetahui apa yang sedang dialami satu sama lain. Jika pasangan Anda mengalami masalah, keduanya dapat bekerja sama untuk mencari solusinya."

2. Mengungkapkan Cinta dan Romantisme.
Mengekspresikan cinta merupakan pupuk yang membuat hubungan Anda dan pasangan menjadi "mekar". Kebaikan merupakan pelumas, agar proses komunikasi bisa makoin terjalin. Dan romantisme akan memperkokoh kehidupan cinta Anda.

3. Memperhatikan Diri dan Pasangan.
Peduli terhadap diri Anda dan pasangan Anda. Ini adalah kunci pentingmembangunan keharmonisan, baik secara fisik maupun rohani. Singkirkan ego dan memperhatikan pasangan merupakan cara terbaik untuk memastikan bahwa hubungan Anda akan berkembang dan bahagia.
http://unikboss.blogspot.com/2010/11/3-hal-penting-untuk-membuat-hubungan.html










 
Fakta Terkonyol © 2012 | Designed by Rumah Dijual, in collaboration with Buy Dofollow Links! =) , Lastminutes and Ambien Side Effects