Popular Posts

8 Parfum Termahal dan Paling Terkenal di Dunia



8. Jean Patou’s Joy: Harga: $800

Parfum yang sangat popular dan banyak dipakai oleh bintang Hollywood. Dengan botol kemasan 30 ml beraroma khas wewangian tumbuhan yang diekstrak dari rose dan jasmine, hasil ramuan designer Perancis, Jean Patou.

Parfum lain dari Patou adalah Amour Amour, Adieu Sagesse dan Que Sais Je tetapi 'Joy' adalah yang paling terkenal.

7. Hermes’ 24 Faubourg: Harga: $1,500

Parfum khusus wanita dengan botol 30 ml dibuat oleh butik Hermes International.
Hermes memulai bisnis parfum sejak 1951. Sesudah 57 tahun berkecimpung dibisnis ini, Hermes membuat banyak pilihan parfum untuk pria dan wanita.

6. Annick Goutal’s Eau d’Hadrien: Harga: $1,500

Pembuat parfum dari Eropa, Annick Goutal, mantan model dan pemain piano terkenal. Eau d’Hadrien memberikan kesegaran dengan komposisi citrus blend dari lemon Sisilia, grapefruit dan cypress.

5. Baccarats Les Larmes Sacrees de Thebe: Harga: $1,700

Baccarat, lebih terkenal sebagai pembuat kristal kualitas tinggi, memulai bisnis parfum diakhir 1990an dengan 3 macam parfum berlabel 'Limited Edition'

Baccarats Les Larmes Sacrees de Thebe adalah kombinasi frankincense dan myrrh. Dikemas dengan botol kristal Baccarat yang sangat indah.

4. Chanel No 5: Harga: $1,850


Salah satu dari parfum paling terkenal di dunia dengan aroma jasmine. Parfum pertama dari designer terkenal, Gabrielle ‘Coco’ Chanel. Parfum Chanel dimulai dari No. 1 sampai dengan No. 6 tetapi No. 5 adalah yang paling popular.

Awalnya, parfum ini diberikan secara cuma cuma kepada pelanggan pilihan Chanel secara gratis di butik Chanel.

3. Caron’s Poivre: Harga: $2,000

Parfum unisex dengan kemasan 60 ml adalah kombinasi wangi lavender, jasmine, rose, Lily of the valley, carnation, cedar, sandalwood, Tonka dan musk.

Caron, yang meramu parfum ini adalah salah satu yang disebut sebagai Master Parfum.

2. Clive Christian No. 1: Harga: $2,150 (60 ml)

Parfum dengan kombinasi extravagant Indian jasmine, mandarin dan sandalwood. Dengan botol handmade dari lead crystal, dihiasi 24-karat gold-plated sterling silver dan permata.

Tutup botol di design sesuai dengan bentuk asli yang dipakai oleh Ratu Victoria.

1. Clive Christian’s Imperial Majesty: Harga: $215,000

Kreasi designer Inggris Clive Christian’s sekarang tercatat di Guiness Book of World Records sebagai parfum termahal di dunia. 16.9 ml parfum dengan botol dihiasi emas 18 karat dan berlian 5 karat. Hanya diproduksi 5 botol dalam setahun.
http://unikboss.blogspot.com/2010/11/8-parfum-paling-terkenal-dan-termahal.html










 
Fakta Terkonyol © 2012 | Designed by Rumah Dijual, in collaboration with Buy Dofollow Links! =) , Lastminutes and Ambien Side Effects