Popular Posts

Ciri-Ciri Wanita Penikmat Seks




 Jika anda tipe lelaki yang suka pada petualangan seks, tentu perempuan bertipe ganas seks inilah yang menjadi incaran anda. Perempuan ganas seks dapat memberikan semua keinginan dan fantasi lelaki. Meski setiap perempuan pada dasarnya sama dan bisa memenuhi keinginan laki-laki, tetapi kadar kualitas, tingkat keganasan, kenakalan ataupun keliaran perempuan itu berbeda-beda.

Perempuan yang lemah-lembut dan cenderung alim soal seks, tentu tidak sehebat servis yang diberikan oleh perempuan bertipe ganas atau maniak seks. Bagi lelaki yang suka berfantasi dan cenderung hiperseks, biasanya mendambakan tipe yang “liar” dalam seks. Silakan perhatikan ciri khas perempuan yang ganas seks berikut ini.

Gairah Seksnya Sangat Tinggi
Perempuan jenis ini mampu mengobarkan api asmaranya sendiri tanpa lama-lama menunggu dirangsang lelaki. Gairahnya pun sangat tinggi. Survei menunjukkan perempuan jenis ini mampu berfantasi yang mengundang gairah. Misalkan, mengandaikan diri telanjang atau setengah telanjang di tempat umum atau di mana saja, sehingga mata lelaki menjadi sangat penasaran.

Tubuhku, Kenikmatanku
Slogan ini merupakan bentuk keyakinan diri yang besar pada perempuan bertipe ini. Dia memandang dirinya sebagai sumber kenikmatan. Bilamana lelaki tidak atau kurang mampu memuaskan, ia akan membimbing menunjukkan tempat-tempat yang harus dirangsang dan dioptimalkan. Misalnya menunjukkan tempat G-spot. Bahkan ia suka mengambil inisiatif.

I'm The Sex Goddess
Dalam benaknya, seorang perempuan bertipe ganas ketika berhubungan intim, pasti mengakui bahwa dirinya adalah seorang Dewi Seks. Tidak ada yang tidak disukainya dalam berhubungan seks. Dia suka striptis atau tarian erotis di depan lelaki sebelum hubungan intim. Ia mau melakukan apa saja demi kepuasan bersama. Terkadang ia mengelabuhi sesuatu yang pada akhirnya ingin hubungan intim dengan laki-laki. Ia suka pura-pura meminta sesuatu tetapi tersirat ajakan hubungan intim.

Desahannya Sangat Seksi
Lewat erangan, jeritan bahkan teriakan seorang perempuan, biasanya lelaki ketika bercinta dapat terpacu untuk semakin memaksimalkan upayanya. Perempuan ini biasanya sangat bebas untuk mengekspresikan kenikmatan yang dirasainya. Biasanya suka menjerit atau teriak ketika dirangsang. Ia pun tidak segan-segan mendesah sambil minta dicium organnya. Misal, payudara, kaki, leher, telinga, dll. Ekspresi erotis banyak diungkapkan oleh tipe ini.

Berorientasi Pada Proses Bukan Hasil
Biasanya tipe ini tidak berorientasi pada orgasme, tetapi pada proses menuju Orgasme. Karena bagi perempuan bertipe ini, Orgasme sangat mudah untuk diraih. Perempuan yang berupaya semaksimal mungkin mencapai titik klimaks, tidak menganggap orgasme sebagai bonus. Ia beranggapan rangkaian menuju orgasme penuh dengan kenikmatan dan keasyikan. Orgasme atau tidak sebenarnya tergantung pada keyakinan sendiri. Dengan beranggapan dan yakin akan orgasme, maka apa pun rangkaian hubungan intim akan membuahkan orgasme.

Dia Memiliki Resep Tersendiri
Sebagian besar perempuan tahu bahwa cara menyenangkan dan memuaskan lelaki adalah langsung memberikan rangsangan ke area bawah pusar. Namun, sebagian perempuan punya resep khusus selain itu. Resep lain ini bisa menyangkut teknik maupun cara tertentu sehingga lelaki pasangannya langsung bisa merasakan kenikmatan yang luar biasa. Apakah pasangan anda memiliki resep seperti ini? Jika Ya, anda adalah lelaki yang beruntung.

Dia Tahu Apa Yang Kumau
Ciri lain dari perempuan yang ganas dalam bercinta adalah selain memberikan servis-servis yang memuaskan, perempuan jenis ini tahu apa yang diinginkan pria pasangannya. Terkadang sebagian laki-laki tidak mendambakan yang aneh-aneh, tetapi cukup di-karaoke saja. Dengan penguasaan teknik oral sex, perempuan jenis ini mampu memberikan sensasi kenikmatan hubungan intim yang luar biasa. Ia tak segan-segan memenuhi segala keinginan lelaki.

Eksperimen? Siapa Takut
Perempuan tipe ganas adalah yang tidak pernah membuang peluang untuk bereksperimen. Baik dalam gaya dan variasi bercinta maupun dalam teknik pemanasan atau foreplay. Tugas lelaki adalah hanya menandingi aksi dia, dijamin andapun akan terbang ke langit ke tujuh. Jadi jangan sia-siakan jiwa petualangnya.

Seks Selalu Penuh Nuansa Baru
Perempuan tipe ini selalu memberikan gairah baru dan nuansa baru dalam hubungan seks. Adakalanya ia mencari inspirasi dengan menyewa video blue agar variasi bertambah. Kadang kala, hanya imajinasinya saja yang dipergunakan. Sudah barang tentu, wanita seperti ini harus segera mendapat tanggapan. Gairah barunya merupakan 'kado' untuk anda. Bilamana gairah menurun, ada saja siasat yang dimiliki wanita ini. Misal, hubungan intim di tempat baru, foreplay dengan aneka variasi baru, membaca majalah porno, dll.

Menggairahkan Setiap Saat
Perempuan bertipe maniak seks biasanya rela bangun lebih pagi guna mempersiapkan diri agar lebih menggairahkan. Misal, pagi-pagi sudah mandi sehingga badan sudah bersih, wangi, dan menggairahkan. Hubungan intim pagi hari pun siap dilakukan jika memang dikehendaki. Bagi kaum laki-laki tentu saja tak akan mendapatkan masalah jika pasangannya selalu dalam kondisi menggairahkan. Godaan yang datang dari pasangan wanita biasanya bagaikan godaan ketika pertama kali dia menggoda kita ke ranjang. Sangat menggairahkan, bahkan untuk melihatnya saja sudah merupakan kenikmatan tersendiri.

(perempuan.com)










 
Fakta Terkonyol © 2012 | Designed by Rumah Dijual, in collaboration with Buy Dofollow Links! =) , Lastminutes and Ambien Side Effects