Pacar CR7 Lelang Keperawanan Seharga 15 Milyar




 Los Angeles – Lelang keperawanan Raffaella Fico, salah seorang teman kencan Cristiano Ronaldo, ternyata sukses besar. Ada yang mau membeli kegadisannya Rp 15 miliar. Wah...!
Raffaella Fico bukanlah model papan atas. Toh, begitu kabar lelang keperawanannya, delapan bulan lalu muncul, tak sedikit laki-laki yang berambisi mencicipinya.
Bisa jadi, para lelaki itu terpesona karena Raffaella Fico pernah tampil di acara reality show Italian Big Brother. Atau, karena jaminan keluarganya bahwa sang model memang masih perawan.

Hasilnya, lelang itu sendiri mendapat minat yang besar dari kaum laki-laki. Seorang muncul dengan tawaran tertinggi. Berapa? 855 ribu pound atau sekitar Rp 15 miliar.
Jadi, Raffaella Fico betul-betul menjualnya? Sayangnya, tidak. Dia menolak kesempatan itu. Akibatnya, tindakannya disebut banyak pihak sebagai publisitas murahan saja.

Meskipun memiliki masa lalu yang cukup kelam, Ronaldo yang baru saja bergabung dengan Real Madrid, tak malu-malu mengakuinya sebagai salah satu wanita yang dekat dengannya. Bintang Portugal itu bahkan memperkenalkan Raffaella Fico kepada musisi ternama, Elton John, 62 tahun, saat dia melakukan konser di Lisabon.
“Ronaldo memang memiliki mata yang tajam terhadap wanita. Dia mendapatkan yang lebih pada Raffaella,” ujar seorang sumber.
Raffaella Foci sendiri menolak membicarakan hubungannya dengan mantan bintang Manchester United itu. “Saya tak mau membicarakannya,” tegasnya.


Sumber: http://aneh22.blogspot.com/2009/07/httpwwwberitajitucom.html










 
Fakta Terkonyol © 2012 | Designed by Rumah Dijual, in collaboration with Buy Dofollow Links! =) , Lastminutes and Ambien Side Effects