Peti Mati Michael Jackson Dilapisi Emas Senilai 256 Juta



Kabarnya raja pop dunia, Michael Jackson bakal batal dimakamkan secara islam. Dimana dalam upacara pemakaman islam, jenazah akan dikubur hanya dengan kafan saja tanpa peti mati. Hal ini dikarenakan pihak keluarga, telah menyewa sebuah peti mati berlapis emas 14 karat seharga lebih dari Rp 256 Juta dari sebuah perusahaan Batesville Casket Company, tempat peti mati itu dibuat. Nah, pertanyaannya adalah kalo duit segitu dikonversikan dengan gorengan dapat berapa banyak yak??? Ada yang berani jawab????

 Hahahaha…… Ok, kembali ke topik!! Kalau menurut situs TMZ Jumat (3/7/2009), peti mati mewah itu bukan hanya dilapisi dengan emas, tapi juga dilengkapi dengan bantalan kasur yang empuk. Kasur tersebut dilapisi beludru halus berwarna biru tua. Bahan dasar peti itu terbuat dari perunggu. Wooo….enak bener, sayangnya Jacko nggak bisa lagi nikmati kemewahan itu. Itu hanya sebuah bentuk kasih sayang keluarganya untuk mendiang Jacko. Jacko akan disemayamkan di Staples Center. Kabarnya, Jacko akan dimakamkan di Forest Lawn sebuah taman pemakaman elit di kawasan Hollywood Hills. Mau tahu wujudnya peti mati Jacko ini?? Inilah dia:

Peti Emas Jacko 


http://engeldvh.wordpress.com/2009/07/03/peti-mati-michael-jackson-mahal-bener/










 
Fakta Terkonyol © 2012 | Designed by Rumah Dijual, in collaboration with Buy Dofollow Links! =) , Lastminutes and Ambien Side Effects