Popular Posts

5 Parfum Klasik & Abadi



Saat ini mungkin ada ribuan jenis dan merek parfum di pasaran. Aroma parfum yang sekarang lebih disukai adalah yang beraroma segar dan buah-buahan. Tetapi tak ada salahnya lho sesekali memakai wewangian yang memiliki keharuman klasik. Enam parfum berikut telah beredar puluhan tahun yang lalu, dan hingga kini keharumannya yang klasik, elegan dan mewah, masih digemari.

1. Chanel No.5, diluncurkan tahun 1921
http://www.condenast.co.uk/imagelib/320x360/a_c/chanel_100ml_320.jpg
Parfum ini memiliki wangi yang mewah dan sophisticated. Keharumannya mampu memancarkan sensualitas pemakainya. Top note parfum ini kental dengan wangi neroli, kenanga, melati dan mawar. Sedangkan base notes-nya memiliki keharuman sandalwood dan vanila. Para penggemar parfum sepakat memilih parfum ini sebagai parfum terbaik sepanjang masa.

2. Joy dari Jean Patou, diluncurkan tahun 1929
http://www.getprice.com.au/images/uploadimg/273/350__1_05301586706.jpg
Tahukah Anda bahwa parfum ini membutuhkan 10.000 kuntum melati dan 28 lusin mawar Bulgaria untuk membuat satu ons minyak parfum? Tak heran bila keharumannya sangat khas, mewah, sekaligus extravagant. Rasanya pantas membayar mahal, sekitar empat juta rupiah, untuk sebotol parfum abadi ini.

3. Fracas dari Robert Piguet, diluncurkan tahun 1948
http://site.beautyencounter.com/pictures/large/m13047.jpg
Masterpiece yang satu ini terkenal karena keharumannya yang sederhana sekaligus feminin. Sejak diluncurkan parfum ini telah menjadi kesayangan para wanita Perancis yang terkenal memang senang tampil bergaya.

4. Shalimar dari Guerlain, diluncurkan tahun 1925
http://www.evecare.com/images/products/large/GuerlainShalimarPerfume.jpg
Rumah parfum Guerlain telah memproduksi lebih dari 600 jenis parfum, tapi tak ada satupun yang bisa menyaingi kepopuleran shalimar. Namanya yang eksotis setara dengan bentuk botolnya yang cantik. Parfum ini memiliki aroma melati, bunga iris, dan kemenyan membuat wewangian ini memiliki keharuman oriental.

5. Opium dari Yves Saint Laurent, diluncurkan tahun 1977
http://www.comparestoreprices.co.uk/images/yv/yves-saint-laurent-ysl-opium-for-men-30ml-edt-spray.jpg
Rasakan keharuman yang 'memabukkan' lewat aroma buah-buahan, karakter bunga dan wangi rempah yang segar. Selain mewah, opium juga menawarkan aroma yang seksi sekaligus misterius dalam satu botol.

Sumber: http://eksplorasi-dunia.blogspot.com/2009/07/5-parfum-klasik-abadi.html










 
Fakta Terkonyol © 2012 | Designed by Rumah Dijual, in collaboration with Buy Dofollow Links! =) , Lastminutes and Ambien Side Effects