4 Aturan Berpacaran di Twitter dan Facebook



http://budiastawa.files.wordpress.com/2010/05/fb-love-twitter.jpg?w=135&h=110
Situs jejaring sosial seperti Twitter dan Facebook bisa menjadi sarana flirting dan berpacaran dengan kekasih. Tapi ada aturan-aturan yang mesti Anda ketahui.

Risih rasanya ketika melihat teman kita mem-posting foto yang terlalu mesra dengan pasangan di Facebook atau ketika teman nge-tweet tentang pertengkaran yang terjadi dengan kekasihnya. Nah, agar followers di Twitter atau friends di Facebook Anda juga tidak terganggu dengan postingan Anda, ikuti aturan berpacaran lewat situs jejaring sosial ini, seperti dikutip dari She Knows.

Tidak Mengumbar Kemesraan
Memasang status untuk menyemangati pasangan sah-sah saja. Tapi jika sudah men-share kemesraan ke khalayak Facebook dan Twitter, tentunya yang membaca atau melihatnya pun jadi risih. "Sayang cepat pulang, hari ini aku pakai lingerie warna merah", tentunya kata-kata ini sepantasnya hanya menjadi konsumsi Anda dan pasangan. Orang lain yang melihat postingan seperti ini mungkin akan merasa terganggu.

Jangan Bertengkar
Saling perang status di Twitter dan Facebook dengan pasangan sebaiknya dihindari. Bukan hanya seperti anak kecil, tapi juga dapat mengganggu followers Anda. Tentu saja, para followers tidak ingin mengetahui problem Anda dan pasangan.

Hindari Mem-posting Status Galau
Twitter dan Facebook memang tempat yang paling menyenangkan untuk berbagi status, tak terkecuali saat sedang galau. Wajar saja ketika menghadapi masalah dengan si dia, pasti kita ingin mendapatkan dukungan dan perhatian. Dengan memposting kegalauan di Twitter atau Facebook, teman-teman kita dapat membalas status kita dengan memberikan semangat atau lelucon-lelucon lucu. Tapi jika status yang Anda share hanya tentang kegalauan sepanjang hari, tentunya followers atau teman Anda merasa terganggu. Sesekali bergalau ria boleh-boleh saja, tapi jika keseringan, coba cek followers Anda, apakah berkurang? Jika ya, mereka pasti bosan dan terganggu dengan postingan Anda.

Hindari Mem-posting Foto Mesra
Foto berciuman atau tidak senonoh lainnya sebaiknya tidak diumbar-umbar dan di-posting lewat Twitter dan Facebook. Saat ini, hampir semua orang memiliki Facebook, tak terkecuali orangtua Anda. Tentunya Anda tidak inginkan orangtua melihat foto-foto mesra Anda bersama pasangan.

sumber










 
Fakta Terkonyol © 2012 | Designed by Rumah Dijual, in collaboration with Buy Dofollow Links! =) , Lastminutes and Ambien Side Effects