Popular Posts

Prieure de Sio



The Prieure du Notre Dame du Sion atau bahasa Inggrisnya Priory of Zion,menurut dokumen dari sumber mereka sendiri memiliki sejarah yang panjang dan penuh dengan misteri.
Secara tradisional berakar dari Hermetic/Gnostic Society yang didirikan oleh seorang bernama Ormus.

Yang bersangkutan diatas disebut-sebut memadukan keKristenan dengan Paganisme.
Mereka mulai 'tampil' dalam sejarah di abad pertengahan.
Di tahun 1070, sekelompok rahib dari Calabria - Itali, dipimpin oleh Pangeran Ursus mendirikan Abbey of Orval di Perancis ( daerah Ardennes ).

http://upload.wikimedia.org/wikipedia/commons/2/2f/Prieure_de_sion-logo.png
Para rahib tersebut mendirikan fundamen dari Order of Zion yang kemudian 'diselubungkan/ditutupi' oleh Godfroy de Bouilion ( Pemimpin Crusader pertama yg merebut Yerusalem ). Ordo rahasia tersebut kemudian disamarkan kedalam Ordo Templar (knights of Templar) selama sekitar seratus tahun selama masa kekuasaan Kristen di Palestina.
 


Banyak yang menyebut kedua ordo tersebut bersatu dibawah satu kepemimpinan hingga thn 1188 mereka berpisah dlm sebuah event yg disebut 'cutting of the elm 'di Gissor.
Ordo ini lebih beruntung dari kaum Templar yang kemudian mengalami holocaust dibawah kekuasaan raja Perancis Phillip Le Bel thn 1307 (simak topik Knights of Templar)
http://www.essential-architecture.com/DAVINCI/godefroi2.jpg

Ordo Zion kemudian muncul kembali ke permukaan dan diduga berada dibalik gerakan anti-monarki di paerancis, Compagnie du St, Sacraments di abad ke 17. Selain itu Priory of Zion diduga memiliki koneksi yang kuat terhadap banyak sekali strata sosio-kultural yang bersifat secret society di Eropa seperti, Roscicrucianism, Freemasonry, Arcadianism (kaum Arturian ), Catharism dll.
http://www.societe-perillos.com/sion_n125.jpg

Bersama dengan semua secret society yg 'diduga' ada, mereka juga dicurigai memiliki atau bahkan bagian dari gerakan NWO atau New World Order yang secara de facto dikenal luas menjadi tujuan ILLUMINATI dan secara umum dan dikenal awam pertama kali diumumkan secara resmi oleh George Bush Senior ketika Perang Irak pertama dan diulangi lagi oleh Bush Jr. ketika menyatakan perang thd terorisme pasca 11 September.

 


Secret society misterius ini kemudian muncul kembali di tahun 1956 dan terdaftar di listing organisasi resmi Perancis dibawah nama " Chivalry of Catholic Rules and Institutions of the Independent and Tradition Union "
Menurut sebuah sumber yg 'bisa dipercaya', Ordo ini memiliki 9841 anggota yg terbagi dalam 9 grade, 1093 anggota dalam 7 grade, dengan Supreme member - "The Nautonnier" atau Grand Master of the Order dijabat Jean Cocteau hingga 1963.
http://www.redicecreations.com/specialreports/2005/12dec/knightstemplars.jpg

Untuk saat ini oleh para pengamat/ watchers/ orang yg mencari kebenaran, Pierre Plantard de St Clair diyakini sebagai 'Nautonnier' Ordo tsb walaupun yang bersangkutan menyangkal dan mengaku telah meninggalkan Ordo itu thn 1984.
http://wilsonsalmanac.blogspot.com/uploaded_images/fludd3-798943.jpg

Jadi untuk saat ini, di awal millenium baru ini belum diketahui(secara akurat ) siapa pemimpin ordo tersebut . Akan tetapi siapapun dia yang saat ini yg memegang tampuk pimpinan " The Prieure du Notre Dame du Sion " atau Priory of Zion, dia adalah penerus sebuah Secret Society yg paling tertutup dan paling jarang dibicarakan (Freemasonry dan Illuminati adalah yg paling sering dibahas)
http://greyfalcon.us/picturesg/mon3.jpg

Dan sepanjang sejarah rahasianya pernah memiliki Grand Master2 seperti : - Jacques De Molay (juga Grand Master terakhir Knights of Templar yang juga disebut sebegai orang sebenarnya yg pernah dibungkus kain kafan dari Turin), - Leonardo Da vinci (percaya atau tidak!! seniman satu ini pernah disebut sebagai ketua Freemasonry),
- Sir Isaac Newton ( !!! bapak fisika ini selain pernah menjadi Grand Master Ordo Zion juga merupakan pemimpin Guild fremason di zamannya)
- Claude De Bussy (kalo gak salah komposer terkenal)
http://www.rennes-le-chateau-archive.com/images/prieure_de_sion/henry2_tombe.jpg

Oh iya, sekedar informasi tambahan bagi pecandu 'Conspiracy Theory', sebuah informasi paling update menyatakan bahwa Swiss Grand Lodge Alpina (GLA) yg merupakan badan Freemasonry tertinggi di Swiss kemungkinan besar merupakan badan rekrutmen bagi Prieure du Sion.
GLA itu disebut juga merupakan tempat pertemuan dari " Gnomes of Zurich " yang dikenal sebagai kekuatan inti dari para bankir elit di Swiss.
http://www.rennes-le-chateau-archive.com/images/prieure_de_sion/charles_de_lorraine.jpg

Ok sekian dulu paparan singkat mengenai Priory of Zion. Ordo yg merupakan Secret society paling jarang dibicarakan di dunia ini adalah satu dari beberapa 'kelompok elite orang2 terpilih' yang menjadi salah satu batu fondasi ILLUMINATI yaitu konspirasi untuk mewujudkan 'Satu pemerintahan dan Satu dunia' - " One United World Under God " setidaknya begitu slogan kaum Globalis tsb.
http://www.world-mysteries.com/alphagal.jpg

Bagi yg tertarik disarankan utk mengikuti topik2 lainnya yg berkaitan di cerita sejarah ini sepert : Age of Apocalypse, ILLUMINATI, Knights of Templar, Atlantis, Ancient Egypt.

Ingat bahwa sejarah selalu berulang karena masa depan akan menjadi masa lalu dan masa lalu akan menjadi masa depan.
Kita menerima pertanyaan di masa depan untuk mencari jawabnya di masa lalu

Sumber: http://eksplorasi-dunia.blogspot.com/2009/08/prieure-de-sion.html










 
Fakta Terkonyol © 2012 | Designed by Rumah Dijual, in collaboration with Buy Dofollow Links! =) , Lastminutes and Ambien Side Effects