Daftar 12 Aksesoris Handphone yang Unik dan Lucu



1. Aura sensing phone strap
olid Alliance telah mengembangkan newphone aksesori, sebuah aura sensingphone tali. Pada aksesori, dubbed "aura tama" tali atau tali aura bola, klaim untuk dapat Sensor pengguna aura dan perubahan ke salah satu dari delapan warna berbeda tergantung pada energi orang itu Tidak. Yang aura-tama akan paket dengan salah satu dari tiga "daya batu": kristal, rose quarts atau amethyst

2.Cell Phone Sexy lingerie

Ingin beberapa sexy underwear sebagai ponsel straps? I bet perempuan hanya akan berani untuk membeli dan menggunakannya ... aneh beberapa orang tua mungkin untuk membeli koleksi pribadi sekalipun.

3. Cigarette holder phone

Untuk banding ke miliar perokok di Cina, perusahaan ini telah membawa rokok ultimate telepon. Tidak hanya tidak terlihat seperti apack rokok (yang tepat dan ukuran yang tepat mengenai label peringatan kesehatan), ia berpendapat sebenarnya setengah REAL pak rokok di belakang. Yang perlu Anda lakukan adalah membuka geser ke penutup baterai dan anda set untuk membuat teman baru. Telepon itu sendiri berjalan pada jaringan GSM dualband, membawa kartu microSD, memutar MP3, memiliki layar warna dan kamera VGA di samping. Untuk $ 175 anda akan mendapatkan seluruh mewah VIP kit dengan telepon, satu pak rokok merek Chonghwa serta ringan.

4. Mobile Phone Telescope


Anda adalah Paparazzi dan Victoria Beckham baru saja mulai berjalan di sisi lain dari jalan. Tetapi anda tidak memiliki kamera SLR terpercaya Anda hanya dengan kamera ponsel Anda. Baik untuk dalam situasi ini adalah 6X Telescope lensa untuk ponsel. Seperti yang Anda telah bertukar-shell bagian belakang dari ponsel Anda dengan salah satu bundled untuk dapat me-mount lensa, hal ini tidak akan bekerja dengan semua ponsel. Hanya Nokia 6230 dan 6680 kamera telepon selular yang didukung saat ini. Brando menjual teleskop Mobile Phone lensa untuk hanya $ 19,00

5.Hot vision video goggles

Sesungguhnya yang di depan runner "Most Likely to Cause Severe Retinal Rusak" penghargaan ini klaim untuk mensimulasikan perangkat virtual layar 50 inch dengan menempatkan layar kecil sangat dekat dengan mata pengguna. Secara teoritis solusi ke iritasi dari menonton video pada ponsel layar kecil, yang ternyata masuknya headphone memungkinkan untuk beberapa pencelupan serius.

6. Piece of shit accessory


aksesori ini sendiri adalah jelas. It's a piece of shit dan Anda juga dapat pemerasan.

7. Cigarette lighter phone

Jika Anda tidak dapat pergi sangat lama tanpa asap ditekan antara bibir dan sel ditekan ke telinga , Anda mungkin perlu cara untuk bergabung dengan dua media. Yakin, kami telah melihat perangkat swears yang menjadi ultimate perokok telepon, tetapi ada yang lebih ringan? The Cigarette Lighter SB6309 Telepon ringan termasuk dalam desain ingeniously maut. Slip yang aling-aling dan kembali menjentikkan tombol yang ringan. Segera cukup, Anda akan menyala

8. Backup pal

Sebagian besar orang yang hidup dalam masyarakat modern mengandalkan hi-tech sekali. Anda tidak perlu mengingat semua nomor telepon, karena Anda dapat menemukan dari ponsel Anda dengan mudah. Namun, bagaimana jika Anda kehilangan ponsel Anda? Mungkin menyebabkan bahwa semua teman-teman Anda akan hilang selamanya. I'm not alarmist, tetapi adalah benar. Yakin, Anda dapat membuat cadangan kontak Anda dengan komputer Anda, tetapi sedikit rumit. Jadi saya bertaruh anda perlu cadangan pal ini. Hanya menghubungkan ponsel Anda dengan gadget ini cute dan kemudian tekan tombol, semua kontak akan didukung.

9. Bluetooth Bracelet

Gadget ini, ditampilkan dalam pink yang cukup menarik, bergetar dan menampilkan nama atau nomor dari pemanggil di layar OLED bila panggilan diterima. Mungkin yang paling berguna produk pada daftar ini. Sementara Mei ini tampaknya aneh seperti pada produk pertama, bayangkan alternatif dari aplikasi teknologi ini jauh dari gelang. Sebagai ponsel menjadi lebih umum tujuan appliances, jumlah untuk menggunakan perangkat seperti ini akan meningkatkan eksponensial. Bayangkan sebuah perangkat seperti ini dijahitkan ke dalam sebuah kemeja lengan, dpt dipakai komputasi dikatakan teknologi yang berkembang dan ini adalah pelopor yang pasti.

10. Flash Pet Tree

baru merintis era mobile hortikultura, Flash Pet Tree adalah jar yang mengkombinasikan fungsi flashing dari beberapa ponsel dengan daya tarik yang tak terpadai kegembiraan menonton sebuah tanaman yang tumbuh. Lambat. Sesuatu yang membingungkan tentang produk ini adalah benar-benar pointlessness it. Dengan kegagalan dari tanaman dalam rapat-rapat tertutup kontainer hampir cukup untuk menyebabkan existential krisis bagi penulis ini, yang merupakan sesuatu yang tidak ingin terjadi pada penerimaan panggilan telepon. Penjualan website menjanjikan 'yang menyenangkan menaikkan tumbuhan yang scents of joy' maupun untuk 'sibuk membantu masyarakat kali kami akan berhubungan dengan alam'. Memang.

12. Seat belt mounted phone holder

Menggunakan ponsel saat mengemudi biasanya berarti mengambil satu sisi mematikan roda untuk sekitar berebut untuk telepon Anda bila it berdering. Untungnya penemu yang telah dipecahkan ini masalah rumit dengan menciptakan £ 5 tempat penyimpan pistol fastens bahwa telepon Anda ke kanan seatbelt di depan Anda.

Sumber: http://woamu.blogspot.com/2009/10/12-aksesoris-handphone-terunik.html









 
Fakta Terkonyol © 2012 | Designed by Rumah Dijual, in collaboration with Buy Dofollow Links! =) , Lastminutes and Ambien Side Effects