Popular Posts

Impian Pria Terkecil di Dunia yang Ingin Mempunyai Seorang Pacar



KHAGENDRA Thapa Magar berukuran mungkil. Tingginya hanya 2 kaki atau sekitar 60,96 sentimeter dan beratnya hanya 10 pon atau sekitar 4,53 kilogram. Kendati demikian, ia baru saja berulang tahun yang ke-18 dan sama seperti laki-laki lain, ia pun berharap dapat menikah dengan seorang gadis.

Seperti dilansir laman daring Celegalz, Magar ternyata lebih pendek daripada He Ping Ping, pria warga China yang terdaftar di Guinness Book of Records sebagai laki-laki terkecil dunia. He Ping Ping lebih tinggi 5 inci (sekita 12,7cm) ketimbang Magar.
Hal itu membuat Magar sepertinya akan mendapatkan gelar sebagai laki-laki paling kecil di dunia dengan mengajukan klain ke Guinness ook of World Records.

Tadinya sebelum berusia 18 tahun, Magar ditolak masuk Guinness Book of World Records lantaran ia masih remaja dan tak terdapat kategori remaja paling kecil di dunia. Namun, ia telah merayakan ulang tahunnya yang ke-18.

Pada hari ulang tahunnya, Magar mengumumkan harapannya. Magar ingin menikahi seorang gadis yang memiliki ukuran tinggi yang sama dengannya. ia juga ingin mendapatkan nominasi dan terdaftar dalam Guinness Book of World Records.

Jadi, apakah anda (yg cewe2) mau jadi pacar & pasangan hidup nya Mangar?


Sumber: Media Indonesia










 
Fakta Terkonyol © 2012 | Designed by Rumah Dijual, in collaboration with Buy Dofollow Links! =) , Lastminutes and Ambien Side Effects