Popular Posts

Korban Penculikan dan Pemerkosaan Selama 18 tahun Muncul di Halaman Depan Majalah



[Jaycee+Lee+Dugard.jpg]
Sejak akhir Agustus lalu, Jaycee Lee Dugard menjadi perhatian publik di Amerika Serikat (AS) setelah polisi mengungkapkan kasus bahwa dia disekap dan diperkosa selama 18 tahun di halaman rumah pria yang menculiknya.

Foto Dugard dewasa akhirnya dirilis untuk pertama kali sejak dia berkumpul kembali bersama keluarganya.

Foto tersebut menjadi sampul depan majalah People.

Dalam foto lain, dia tampil bersama ibunya, kakaknya Shayna, serta dua putrinya di sebuah lokasi di California Utara. Dua bulan lalu lokasi yang dirahasiakan itu menjadi tempat Dugard menyembuhkan diri.

Erika Price Schulte, juru bicara keluarga mengatakan, Dugard ingin memunculkan foto-foto dirinya karena sadar bahwa masyarakat ingin tahu bagaimana keadaannya dan bagaimana penampilannya saat ini. edisi terbaru, yang akan terbit Jumat besok, 16 Oktober 2009.

Dalam foto yang sudah ditampilkan dalam laman majalah People, Dugard yang kini berusia 29 tahun, tampak tersenyum ceria dengan rambut panjang berwarna coklat muda terurai hingga bahunya.

Dugard mempercayai majalah People karena media itu pernah meliput beberapa peristiwa penculikan. Majalah itu termasuk yang pertama memberitakan penculikan Dugard pada 1991. Media itu dipercaya bersikap sensitif terhadap kisah Dugard.

"Ini merupakan semacam ucapan terima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan dukungan dan berbagi kebahagiaan mereka baginya," kata Schulte. "Dia ingin menjalani hidup tenang sekarang bersama ibu, dua putrinya, dan kakaknya," lanjut Schulte.
Jaycee Lee Dugard sebelum diculik
Foto Jaycee Lee Dugard sebelum dia diculik. (AP Photo)
Schulte menolak berkomentar apakah Dugard juga berbicara mengenai pelaku penculikan ataupun peristiwa-peristiwa yang dia alami selama 18 tahun terpisah dari keluarganya.
Pengacara Dugard sebelumnya sudah mengatakan kalau Dugard memahami bahwa peristiwa buruk pernah menimpanya dan sedang mempersiapkan diri untuk memberi kesaksian bila diperlukan.
Sementara itu, pelaku penculikan, pemerkosaan, sekaligus ayah dari dua anak Dugard, Phillip Garrido dan istrinya Nancy dikenai dakwaan penculikan dan pemerkosaan. Mereka menyatakan diri tidak bersalah.

Sumber: http://refreshyourmind-newbie.blogspot.com/2009/10/foto-korban-perkosaan-tampil-menjadi.html










 
Fakta Terkonyol © 2012 | Designed by Rumah Dijual, in collaboration with Buy Dofollow Links! =) , Lastminutes and Ambien Side Effects