Popular Posts

Spesies Hewan Paling Aneh yang Pernah di Temukan




Mereka bukan "bebek", juga tidak ada hubungannya dengan "geo"-logi. Pada kenyataannya, mereka tampaknya cukup asing "dari Mars" dan,memiliki kecerdasan memfitnah. Mereka kebanyakan ditemukan di sekitar Pantai Pasifik Amerika Serikat dan Kanada, dan di Jepang mereka tampaknya menjadi inspirasi untuk "manga".




Ahli biologi modern dengan mudah mengklasifikasikan sebagai kerang air asin besar, sebuah kerang moluska dengan besar "leher", atau "siphon". Seberapa besarkah, Anda bakal bertanya? panjang nya bisa mencapai dua meter panjangnya.








"Mereka besar, gemuk sifon yang dihargai oleh beberapa untuk rasa gurih dan tekstur renyah." Ini merupakan kelezatan di Asia, masing-masing seharga $ 200 - $ 300, jadi jika anda pernah mempertimbangkan membuka peternakan geoduck pribadi ... dapat juga siap untuk berurusan dengan reputasi mereka untuk meningkatkan "potensi laki-laki".

Sumber: http://juandry.blogspot.com/2009/10/species-paling-aneh-di-dunia.html










 
Fakta Terkonyol © 2012 | Designed by Rumah Dijual, in collaboration with Buy Dofollow Links! =) , Lastminutes and Ambien Side Effects