10 Restoran Terbaik Yang Ada didunia versi Majalah Restoran



Sejak 2002, San Pellegrino telah menerbitkan daftar restoran terbaik yang ada didunia. Mereka baru-baru ini mengumumkan restoran terbaik berdasarkan majalah restoran. Ini adalah daftar sepuluh restoran teratas tersebut,beberapa diantaranya adalah langganan juara tiap tahun....Kabar baik buat para pemburu kuliner ter enak...mak nyuuussss pemirsaa,kata pak Bondan.

1. El Bulli,Spanyol
http://lightamber.files.wordpress.com/2009/10/el-bulli-sous-chefs.jpg
El Bulli adalah restoran bintang tiga yang dijalankan oleh koki Ferran Adria di Costa Brava di Catalonia, Spanyol. Restoran kecil di teluk Cala Monjoi, digambarkan sebagai "yang paling imajinatif generator dari Haute masakan di dunia", dengan banyak kerja keras yang dilakukan oleh para koki. Majalah restoran telah menganugrahi El Bulli sebagai restoran terbaik di dunia sebanyak tiga kali - pada tahun 2002, 2006, dan yang terbaru, pada tahun 2007.

2. The Fat Duck,Inggris
http://ardenteater.files.wordpress.com/2009/09/restaurant-outside-fatduck1.jpg
the fat duck restoran,adalah restoran yang pada tahun 2005 mendapat gelar sebagai restoran terbaik didunia oleh majalah restoran, dan menjadi runner up pada tahun 2004, 2006 dan 2007.tidak seperti restoran-restoran kelas atas dunia lainnya yang dapat dijumpai di kota-kota eksklusif,the fat duck hanya dapat dijumpai di sebuah rumah bergaya sederhana disebuah desa di inggris.

3. Pierre Gagnaire,Prancis
http://images.businessweek.com/ss/06/02/frenchchefs/image/gagnaireresto.jpg
Pierre Gagnaire adalah koki terkenal di Perancis, dan Kepala Koki dan pemilik dari eponymous Pierre Gagnaire restoran di 6 rue Balzac di Paris.Awal karirnya di St Etienne, dimana dia memenangkan Bintang 3 Michelin, Gagnaire tore di konvensi dari klasik Perancis memasak dengan memperkenalkan menggelegar juxtapositions dari rasa, selera, teks dan sarananya.penaruhya dalam memasak telah dikenal di seluruh dunia. dianggap sebagai salah satu restoran yang terbaik di Prancis, yang bergerak dalam bidang masakan 'Perancis modern'. Gagnaire juga Kepala Koki sketch di London. Pada tahun 2005, kedua restoran tersebut masuk 20 besar industri dunia oleh majalah Restoran, Pierre Gagnaire adalah restoran peringkat ketiga pada tahun 2006 dan 2007.


4. The French Laundry,Amerika Serikat
The French laundry adalah restoran yang terletak di Yountville, California, di Lembah Napa. Para pemilik dan kokinya sdari Prancis bernama Thomas Keller, yang juga terlibat dalam Bouchon dari restoran, di Napa Valley, dan per se, di New York City. alumni the french laundry termasuk Jonathan Benno (dari per se), Hibah Achatz (dari Alinea), Ron Siegel (The Restoran Kamar di Ritz-Carlton), dan banyak lainnya.


5. Tetsuya’s, Australia.
Tetsuya's Restoran dianggap sebagai salah satu restoran terbaik di dunia - Tetsuya Wakuda adalah koki ini diakui secara internasional-restoran di Sydney, Australia, tinggal di bekas bangunan Seagram's.
Tetsuya's garnered telah banyak menerima accolades global termasuk 2004, 2005 dan 2006 menyebutkan masuk dalam Top 50 restoran terbaik oleh majalah restoran. Ia juga diberikan peringkat tertinggi di Sydney Morning Herald Good Food Guide 2007 , Restoran of the Year dan Restoran Fine terbaik di Restoran & Catering Asosiasi Awards 2005. Pada tahun 2007 Tetsuya's Restoran menduduki tempat kelima pada daftar 50 teratas dunia restoran.


6. Bras,Prancis
Bras' restoran yang masih lebat oleh hutan dan rumput beberapa mil dari daerah yang terkenal Aubrac.Restoran Bras, sejak 1992 tinggal di sebuah thrillingly desain futuristik oleh arsitek Eric Raffy.


7. Mugaritz,Spanyol
Chef Andoni Luis Aduriz doesn’t offer the headline-grabbing fireworks of most fashion-forward and playful modern Spanish cuisine, but is nevertheless setting the agenda for the next generation of chefs. A subtle, intellectual and harmonious cuisine - one that divides opinion - is delivered in a pastoral environment (a former cider bar) in the hills outside San Sebastian in the Basque country.


8. Le Louis XV,Monaco
vegetarian adalah cara yang pas untuk pengenalan lokal. Masakan seperti Fraises des Bois, Mascarpone Sorbet, daging sapi muda dimasak 'en cocotte', kentang oven dan ditumis kental lettuce, atau Risotto dengan Artichokes adalah contoh sempurna masakan Riviera.
Di ruang makan, dihiasi dalam gaya 17th Century Versailles, sparkles dengan emas dan mirror, dicampur dengan cahaya lampu melalui jendela, ada aquarium yang megah,ruang makan yang lebih kecil di jantung dapur di mana terdapat enam layar video streaming.


9. Per Se,Amerika serikat
Pada tahun 2004, Keller kembali ke New York untuk membuka Per Se. Desainer terkenal Adam Tihany membuat sebagian besar pengaturan di mana Anda akan menemukan versi yang terkenal,tungku yang elegan dan lapangan interior, lingkungan perkotaan, dengan pemandangan ke taman yang sangat indah.


10. Arzak Restoran, spanyol
Arzak adalah cerita tradisi yang sudah berakar, ambisi jurumasak dan penikmat makan malam meningkatkan reputasi Avant-garde, dengan dapur eksperimental.
the Arzak benar-benar berbeda,Selain kekayaan dari Perancis dan Spanyol yang menarik koleksi anggur dari Golan Heights dan dari Porto. Mungkin Champagne dan anggur soda, serta sebuah kamar dengan asap cerutu dari Kuba, Meksiko dan Kepulauan Canary.

Sumber: http://juandry.blogspot.com/2009/11/10-restoran-terbaik-yang-ada-didunia.html










 
Fakta Terkonyol © 2012 | Designed by Rumah Dijual, in collaboration with Buy Dofollow Links! =) , Lastminutes and Ambien Side Effects