Popular Posts

Beberapa Hal Yang Menjadi Trauma Bagi Pria Saat Bercinta



Jika bicarakan soal seks, pria tergolong antusias membahas topik ini. Kaum adam akan merasa bangga jika dijuluki pria yang andal dalam hal bercinta. Namun, ada kalanya pria memiliki kecemasan saat ‘beraksi’ di tempat tidur. Apa saja ketakutan mereka saat bercinta?

1. Fenomena ‘Belum lima menit’

Istri baru mulai ‘panas’, suami sudah sampai finish? Menurut survey, 60% lebih kasus yang masuk untuk pria di bawah usia 40 tahun memang masalah ejakulasi dini. Umumnya, masalah ini datang setelah beberapa tahun menikah. Meski penyebabnya belum pasti, ada 2 hipotesis penyebab fenomena ‘belum lima menit’ ini. Pertama, karena kebiasaan masturbasi. Kedua adalah menurunnya serotonin dalam tubuh akibat faktor usia.
2. Tak ada energi
Masalah seks yang juga dominan di dunia pria adalah nafsu tinggi, tetapi tenaga kurang. Meski gairah sudah meluap-luap, Mr.P lebih memilih untuk ‘beristirahat’. Penyebabnya, bisa jadi suami kelelahan setelah bekerja.
3. Tak cukup sekali
Usai bercinta, wanita masih ingin lagi? Sayang, suami nggak mengenal kata kompromi. Bukannya tidak ingin, sih, tetapi karena ‘Mr.P’ sudah tak bisa diajak ‘beraksi’.
Tapi, sebenarnya perlu Anda tahu, bercinta berkali-kali dalam satu hari tidak dianjurkan. Asal kualitas baik, satu atau dua kali bercinta dalam seminggu, sudah cukup. Apalagi, kalau ingin memiliki anak, sebaiknya tunggu hingga sperma menjadi matang. Karena proses pematangan sperma membutuhkan waktu 60-75 jam. Nah bagaimana dengan kehidupan seksual Anda dan pasangan Anda? mungkin komunikasi yang bagus serta pengertian dan keterbukaan bisa membantu problematika seputar masalah ini, bagi yang belum menikah mungkin bisa dijadikan simpanan wawasan agar nanti kelak sudah ada bekal bukan.

Sumber: http://ruanghati.com/2009/11/26/beberapa-hal-yang-menjadi-trauma-bagi-pria-saat-bercinta/










 
Fakta Terkonyol © 2012 | Designed by Rumah Dijual, in collaboration with Buy Dofollow Links! =) , Lastminutes and Ambien Side Effects