Jenis Kulit Tentukan Kepuasan Seks Wanita




Ada banyak cara memberikan kepuasan seksual terhadap pasangan. Mulai dari mengekplorasi posisi seks, bermain dengan sex toys, hingga mengetahui kebiasaan seks pasangan.
Tetapi, percaya atau tidak, kepuasan seks wanita sebenarnya bisa juga dilihat dari jenis kulit yang ia miliki. Menurut kutipan yang dilansir dari Redbook, jenis kulit wanita dapat bercerita tentang kepuasan dan bagian tubuhnya yang paling sensitif. Penasaran? Berikut perinciannya:
1. Berkulit Putih
Wanita berkulit putih memiliki bagian sensitif di seluruh tubuhnya. Jika Anda merabanya akan memberikan rasa puas pada dirinya. Selain itu ada bagian lain yang paling sensitif, yaitu bagian batang paha dalam sampai pangkalnya, payudara, dan bibirnya.
2. Berkulit Kuning Langsat
Wanita yang berkulit seperti ini, bagian paling sensitif terletak pada batang lehernya, daerah sekitar payudara menuju perut bagian bawah dan punggung.
3. Berkulit Kemerahan
Wanita berkulit kemerahan sama seperti wanita berkulit putih, jika disentuh bagian payudaranya dan paha dalam akan bergejolak birahinya. Selain itu, wanita berkulit kemerahan mempunyai kelebihan yang unik. Wanita ini akan sensitif bila disentuh bagian pantatnya.
4. Berkulit Hitam Manis
Wanita berkulit hitam manis ini sangat berbeda dengan wanita berkulit lainnya. Wanita jenis ini, bagian paling sensitif berpusat hanya di daerah sekitar Mrs V. Untuk itu anda harus pintar 'bermain-main' di sekitar Mrs V.
Sumber: http://www.inilah.com/data/berita/foto/181420.jpg









 
Fakta Terkonyol © 2012 | Designed by Rumah Dijual, in collaboration with Buy Dofollow Links! =) , Lastminutes and Ambien Side Effects