Popular Posts

Klub Malam Khusus Orang Gemuk



http://4.bp.blogspot.com/_mmBw3uzPnJI/SwFFNgE-7fI/AAAAAAAA3H4/hjT3ijPvML4/s1600/night_club_for_overweight_19.jpg
Bertubuh gemuk bukan hambatan untuk tampil percaya diri. Ratusan pria dan wanita bertubuh gemuk justru bangga dengan kondisi tubuhnya saat berkumpul di Club Bounce, sebuah klub malam di California, AS.

Ya, Club Bounce memang didirikan khusus untuk mereka yang memiliki bobot tubuh mulai dari 125 kilogram, bahkan banyak di antara mereka yang berbobot 150 kilogram.

"Saya menyukainya, saya akan pergi ke Club Bounce malam ini. Saya akan memakai baju terpendek yang pernah saya punya," kata Monique Lopez, wanita berusia 23 tahun bertubuh "subur" tersebut, akhir pekan lalu.

Lisa Marie Garbo (40) adalah pendiri Club Bounce, lima tahun lalu. Ia memang sengaja mengkhususkan klubnya untuk orang-orang gemuk. "Tetapi saya tidak pernah berpikir bahwa gemuk adalah kata-kata jelek. Menurut saya, banyak orang kini berpendapat demikian," katanya.

Klub itu berkapasitas 400 orang. Sebanyak tiga perempat pelanggannya adalah wanita, sedangkan sisanya adalah pelanggan pria.




















Sumber: http://internasional.kompas.com/read/xml/2009/10/27/12062970/Ini.Dia.Klub.Malam.Khusus.Orang.Gemuk









 
Fakta Terkonyol © 2012 | Designed by Rumah Dijual, in collaboration with Buy Dofollow Links! =) , Lastminutes and Ambien Side Effects