Patricia Paay, Model Tertua yang Akan Bugil di Playboy




Majalah Playboy sepertinya sudah kehabisan stok artis muda yang seksi untuk dijadikan cover majalahnya. Untuk Edisi bulan Desember nanti, majalah pria dewasa itu telah mengontrak artis asal Belanda, Patricia Paay yang berusia 60 tahun.

Penyanyi dan juri� Holland's Got Talent ini akan memperlihatkan seluruh bagian tubuhnya dengan berpose seksi tanpa pakaian untuk majalah Amerika itu. Dan ia menjadio model tertua yang pernah tampil bugil di cover majalah Playboy.

"Aku akan menunjukkan semuanya. Hasil pemotretannya pasti berkelas, aku tidak akan menyembunyikan apa-apa," ungkap Patricia, seperti yang dilansir The Sun, Rabu (25/11/09).

Fotografer Palyboy, Philip Riches mengatakan bahwa meskipun telah berusia tidak muda lagi, tapi artis beramput pirang itu masih tampak mempesona.

"Dia menakjubkan dan memiliki tubuh yang sangat bagus. Buah dadanya, pantatnya, kakinya, tidak ada yang palsu. Mungkin kecuali kukunya. Dia begitu terbuka dan memiliki banyak energi. Pada akhir syuting, aku kelelahan," ungkap Riches.

Ini kali ketiga dalam hidupnya Patricia menjadi model untuk majalah Playboy. Pada pemotretan kali ini, Patricia akan melakukan pemotretan dengan gambar nuansa di sebuah rumah pedesaan yang sangat asri.

"Aku berlari di sekitar hutan dengan telanjang dan aku menyukainya. Aku yakin gambar-gambar itu sangat sensual," tambah Patricia

Editor Playboy di Belanda, Jam Heemskerk menegaskan bahwa hasil Foto bugil patricia kali ini menampilkan suatu seni gambar yang "seksi, berani, dan Luar biasa."

Sumber: http://ogettego.blogspot.com/2009/11/inilah-dia-patricia-paay-model-tertua.html










 
Fakta Terkonyol © 2012 | Designed by Rumah Dijual, in collaboration with Buy Dofollow Links! =) , Lastminutes and Ambien Side Effects