10 pembuka tutup botol yang unik



1. Pembuka tutup botol jari
Setiap orang bisa menjadi seperti orang Irlandia dengan pembuka tutup botol jari ($ 12,95),Mengenakannya di jari sobat dan angkat dengan pergelangan tangan. Pssshhhhhhht ... sobat dapat menikmati minumannya!

pembuka jari
2. Pembuka tutup botol sendal
Sandal Reef Bottle Opener ($ 13,49 - $ 39,95) telah built-in dengan satu-satunya pembuka tutup botol di dunia.

pembuka sendal
3. Pembuka tutup botol USB flash disk
The TrekStor SB-Stick with Bottle Opener ($ 43,71) tidak hanya akan memuaskan dahaga sobat dengan penyimpanan 25MB / s untuk kecepatan membaca dan 12 MB / s kecepatan tulis, tetapi sobat juga yakin kalau dapat membuka tutup botol berkat pembuka botol yang dibangun ke dalam perangkat aluminium.

pembuka USB
4. Pembuka tutup botol rantai sepeda
Bagaimana sobat akan mendaur ulang rantai sepeda? Nah, inilah ide pada Bike Chain Bottle Opener ($ 11.95).

Boldpembuka rantai
5. Pembuka tutup botol topi
sobat akan selalu dapat membuka tutup botol dengan Guinness Pint Bottle Opener Baseball Cap ($ 17.00). Topi baseball dengan bir dan merek Guinness bersulam di depan topi memiliki pembuka botol convinient di helm, sehingga sobat akan selalu memiliki itu untuk membuka tutup botol kapanpun sobat mau.

pembuka topi
6. Pembuka tutup botol kartu kredit
Ini satu-satunya di dunia kartu kredit yang tidak berakhir. Masukkan Kartu Kredit Bottle Opener ($ 6,19) tepat di dompet Anda, sebab sobat tidak perlu membayar untuk menjadikannya sebagai pembuka tutup botol.

pembuka kartu kredit
7. pembuka tutup botol magnet
Magnet Bottle Opener ($ 40,78) adalah cara termudah untuk membuka minuman dingin langsung dari lemari es. Bahan stainless steel pada pembuka tutup botol langsung akan membuka botol dengan lambaian pergelangan tangan dan bergaya ultra juga, tepat di mana sobat paling membutuhkannya.

pembuka magnet
8. Pembuka tutup botol kunci
Key Bottle Opener ($ 9,48) Pembuka tutup botol yang terbuat dari baja dan nikel tangguh memiliki ukuran dan bentuk yang sempurna untum membuka tutup botol.

pembuka kunci
9. Pembuka tutup botol tulang
Bukankah ini unik? sebenarnya tidak. The Skeleton Bottle Opener ($ 34,95) adalah pembuka terberat yang pernah ada, jadi berhati-hatilah sobat hehehe.

pembuka tulang
10. Pembuka tutup botol Simpson Homer
Homer Simpsons Talking Bottle Opener ($ 7,99) adalah pembuka tutup botol buat para maniak simpson homer, mau beli? ^_^

pembuka simpson
Sumber: http://www.ad4msan.com/2009/09/10-pembuka-tutup-botol-paling-unik-di.html










 
Fakta Terkonyol © 2012 | Designed by Rumah Dijual, in collaboration with Buy Dofollow Links! =) , Lastminutes and Ambien Side Effects