Popular Posts

Cara Unik Melamar Cewek Lewat twitter





Seorang penggila Twitter memanfaatkan account miliknya untuk melamar sang kekasih. Ia menghimpun 40 orang asing untuk membuat sebuah aksi lamaran unik.

Ya, sebanyak 40 orang yang belum pernah dikenalnya ditelusuri oleh Luke Bunnage dari Twitter miliknya. Puluhan orang ini berhasil mewujudkan keinginan Luke untuk melamar kekasihnya dengan cara yang tidak biasa.

Puluhan orang itu setuju berkumpul jadi satu dan meneriakkan lamaran Luke untuk pacarnya, Sarah Hollis (24). Teriakan 'Will you marry me?' terdengar lantang dari sebuah tempat bernama Table Mountain, di Afrika Selatan, di mana mereka berkumpul dan direkam.

Luke memang sengaja mencari 40 orang ini dari Twitternya untuk memberikan kejutan manis pada Sarah. Dan sepertinya kejutan ini berjalan dengan baik.

"Ketika Sarah menjumpai sekelompok orang asing meneriakkan kata-kata, Sarah Hollis aku mencintaimu, maukah kamu menikah denganku? ia langsung menjawab iya," Luke, yang berprofesi sebagai sales manager mengatakan.

Sarah mengaku kaget dan ingin menangis melihat video yang oleh Luke di-posting di YouTube ini. Baginya, hal itu sangat romantis.
Sumber: http://haxims.blogspot.com/2009/12/melamar-cewek-dengan-cara-unik-lewat.html









 
Fakta Terkonyol © 2012 | Designed by Rumah Dijual, in collaboration with Buy Dofollow Links! =) , Lastminutes and Ambien Side Effects