Perselingkuhan Jadi Biang Insiden Kecelakaan Pegolf Dunia Tiger Wood



Penyebab kecelakaan pegolf peringkat satu dunia, Tiger Woods, masih misteri. Sejak kecelakaan terjadi Jumat (27/11) pukul 2.25 waktu setempat, hingga Sabtu (28/11) belum ada keterangan resmi dari pihak Woods seputar latar belakang kecelakaan. Menurut petugas patroli lalu lintas, Tiger Woods baru saja meninggalkan kediamannya di Florida ketika ia kehilangan kendali atas mobil Cadillac Escalade keluaran 2009 yang dikemudikannya. Cadillac itu kemudian menabrak hidran air dan pohon di kediaman tetangganya. “Luka yang diderita Tiger Woods tergolong serius,” bunyi laporan petugas.http://tophatal1.files.wordpress.com/2009/02/tiger-woods.jpg
Dalam laporan tersebut juga disebutkan, petugas menemukan Tiger Woods terbaring di tanah setelah tabrakan. Elin Woods, istrinya, menunggu di dekatnya dengan gusar. Kepala kantor polisi Windermere, Florida, Daniel Saylor berkata, istri Woods tengah berada di rumah saat kecelakaan terjadi. Menurut Saylor, Elin Woods memecahkan kaca belakang mobil dengan tongkat golf dan mengeluarkan Tiger Woods dari mobil lalu membaringkannya di tanah. “Tiger Woods masih tak sadar ketika kami tiba di lokasi,” ujarnya.
Pihak keluarga masih belum bersedia memberi keterangan apapun mengenai penyebab kecelakaan. Mereka pun belum mengomentari isu pertengkaran rumah tangga yang disebut-sebut mendorong Tiger Woods meninggalkan rumah dengan tergesa dini hari itu. Namun berita yang beredar penyebab Woods menabrak hidran itu dipicu pertengkaran dengan istrinya terkait perselingkuhannya dengan wanita bernama Rachel Uchite.
Menurut rumor itu, tongkat golf dipukulkan ke kaca belakang mobil Woods bukan untuk menolongnya keluar dari mobil. Kejadiannya, setelah bertengkar dan meninju wajah Woods (Woods luka pada bibir), Elin, 29, ibu dua anak dari Tiger Woods (Sam dan Charlie), mengejar mobil Woods yang keluar dari rumah dan menghantamnya. Akibatnya Woods nabrak hidran. Lalu siapa Rachel Uchitel?
Bagi kalangan Hollywood, Rachel, 33, bukan wanita asing. Wanita ini memang punya predikat kurang baik, yaitu perebut suami orang. Sebelum dikabarkan punya affair dengan Tiger Woods, ia sudah pernah dikabarkan menjalin hubungan dengan aktor Hollywood David Boreanaz bintang film Bones, saat Jamie-istri David-sedang hamil. Tiger pertama kali ketemu Rachel, 32, saat cewek berambut coklat ini bekerja sebagai perencana acara dan direktur VIP Operatio. Menurut salah satu teman Rachel Woods menggoda Rachel awalnya dengan menawarkan perjalanan golf yang menarik.
“Pada Juni, Rachel memberi tahu saya, Tiger Woods memenuhi ponsel saya dengan SMS. Tiger menyangka bahwa akan diam saja soal affair mereka, tetapi Rachel memberitahu semua orang,” kata Ashley, teman Rachel itu. “Saya punya affair dengan Tiger Woods. Kami saling jatuh cinta! Saya pernah mendengar suara Woods saat bicara di telepon dan saya mengenali suaranya.
Rachel Uchitel, menjadi orang ketiga yang diduga keras menjadi biang kecelakaan maut dan keretakan rumah tangga pegolf nomor wachid dunia Tiger Wood
Rachel Uchitel, menjadi orang ketiga yang diduga keras menjadi biang kecelakaan maut dan keretakan rumah tangga pegolf nomor wachid dunia Tiger Wood
“Saya nasihati Rachel bahwa pria itu sudah beristri dan dia mengatakan persetan, Yang penting Tiger Woods. Saya tak peduli tentang istrinya, kami sedang jatuh cinta.” “Saya punya SMS seks,” kata wanita idaman itu saat chatting dengan temannya. Apa yang kamu pakai? Apa yang akan kau lakukan pada ku,” demikian isi SMS menurut Ashley. “Dia bahkan membacakan SMS Tiger Woods yang dikirim padanya dan isinya, ‘I miss you so much! I love you.’”
Rachel juga blak-blakan pada temanya bahwa Tiger akan memberi istrinya yang mantan super model itu surat cerai, langkah pertama untuk membina hubungan dengannya. Sumber lain mengatakan bahwa, Rachel mengikuti Toger ke mana-mana, termasuk Australia baru-baru ini. Faktanya, kata sumber itu, Tiger dan Rachel bersama selama empat hari di Los Nageles. Rachel berpikir bahwa Tiger akan meninggalkan istrinya dan menikahinya. Dengan kekayaan Tiger Woods sebesar Rp 1,3 triliun siapa tak terpikat?

Sumber: http://ruanghati.com/2009/11/30/perselingkuhan-jadi-biang-insiden-kecelakaan-pegolf-dunia-tiger-wood/










 
Fakta Terkonyol © 2012 | Designed by Rumah Dijual, in collaboration with Buy Dofollow Links! =) , Lastminutes and Ambien Side Effects