Popular Posts

Kambing Aqiqah

kambing aqiqah

Usia hewan aqiqah umpamanya kambing aqiqah menurut umumnya ulama menyamakan dengan kriteria hewan qurban yakni yang telah melalui satu tahun, atau sekurang-kurangnya enam bulan. yang apabila digabung tak terlihat bedanya.

Kesehatan, ternak tak : buta meskipun sebelah ; pincang yang riil ; kurus kering ; terpotong ekor atau telinga kian lebih sepertiganya ; ompong gigi lantaran tua atau sakit, lumpuh serta hilang ingatan hingga tak dapat digembalakan.

Bukan hanya cacat yang dilarang jika tanduk patah, gigi terlepas dalam saat perubahan, bulu rontok, sakit mudah serta luka kecil yg tidak membahayakan kelangsungan hidupnya.

Penyaluran bisa dalam situasi mentah atau masak. Dengan mengadakan walimah maupun sebatas menyalurkan sebaiknya diprioritaskan dilingkungan bayi di besarkan dengan tak melupakan fakir, miskin serta anak yatim.

Ketetapan Waktu

• Adapun aisyah menyampaikan aqeqah dikerjakan pada hari ke tujuh, keempat belas atau ke dua puluh satu.

• Urutan afdhaliat : hari ke tujuh, hari keempat belas, hari ke dua puluh satu serta seluruh hari dikala dapat

Hikmah dikerjakan aqiqah :

1. Fasilitas memprokalmirkan kelahiran anak pada lingkungannya.

2. Perwujudan rasa sukur serta keceriaan atas pertambahan umat Muhammad.

3. Mempererat ikatan cinta penduduk yang berkumpul menghadiri jamuan aqeqah.

4. Turut memudahkan persoalan social dengan pembagian daging aqeqah.

5. Menghubugkan pada anak serta orang tuanya baik dalam do’a ataupun syafaat di hari kiamat.

Disarankan bila ber Aqiqah kita menentukan Kambing Aqiqah yang Sehat serta seperti dengan kriteria dalam proses Aqiqah itu Sendiri. Supaya memperoleh ridho dari Allah SWT.

Indonesia Menempati Peringkat 37 Negara Pemilik Cadangan Emas Terbesar Didunia

Notegolddiamond-Saat ini, Indonesia hanya memiliki cadangan emas sejumlah 2,619,904 troy ounce atau sekitar 73,1 ton. Jika dihitung dengan tingkat harga saat artikel ini dibuat, US$ 1,157.5/oz ; maka cadangan emas Indonesia tercinta kita ini bernilai US$ 3,032,538,880 (Tiga milyar tiga puluh dua juta lima ratus tiga puluh delapan ribu delapan ratus delapan puluh Dollar), atau dengan persentase sekitar 4.3% dari cadangan devisa kita.

Kita pernah mencapai jumlah cadangan emas sebesar 96 ton, sebelum dipakai untuk mempercepat pembayaran hutang ke IMF. Dan sekarang ketika IMF jualan cadangan emasnya, kita tidak mampu beli, hanya melihat saja India, Mauritius dan China membelinya. Mudah2an dimasa depan, seandainya toh Indonesia tidak mampu membeli emas IMF, dari hasil produksi emas kita sendiri di dalam negeri, bisa memperbaiki tingkat cadangan emas yang kita miliki.

Berikut daftar pemilik (cadangan) emas terbesar di dunia, dengan posisi Indonesia di nomor 37, update November 2009








































Sumber : http://notegolddiamond.blogspot.com/2009/11/pemilik-cadangan-emas-terbesar-dunia.html

Fenomena Misteri Bola Api Naga di Sungai Mekong

Setiap tahun, penduduk Thailand berkumpul di sepanjang sungai Mekong di propinsi Nong Khai untuk menyaksikan sebuah fenomena misterius berupa naiknya bola-bola cahaya misterius dari permukaan sungai. Para penduduk lokal menyebutnya Bung fai paya nak atau bola-bola api naga.

Pada tanggal 4 Oktober 2009 kemarin, para penduduk dan turis berdiri berjejer di pinggir sungai Mekong di propinsi Nong Khai. Dari sebuah pengeras suara terdengar seorang pria berbicara dengan suara keras :

"Sudah waktunya bapak-bapak, ibu-ibu, untuk menyaksikan bola-bola api naga. Mari kita semua memperhatikan ke arah sungai !"

Tiba-tiba, dari permukaan sungai, puluhan bola-bola cahaya berwarna merah jambu menyembur dengan indah seperti sebuah orkestra yang dipimpin oleh seorang konduktor. Para turis dan penduduk sekitar bersorak kegirangan dan bertepuk tangan dengan keras sambil mengiringi cahaya indah dari bola-bola api tersebut. Beberapa menit kemudian, bola-bola api tersebut lenyap dalam kegelapan malam.

Fenomena ini hanya muncul 1-3 hari dalam setahun tepat di akhir masa retret umat Budha Thailand yang biasanya jatuh di bulan Oktober. Bola api itu muncul begitu saja tanpa suara dan asap . Terkadang warnanya merah, merah jambu atau putih dan bisa menyembur hingga setinggi 100 meter dari permukaan sungai. Biasanya ukurannya hanya sebesar telur ayam, bergantung di udara selama beberapa menit sebelum akhirnya lenyap. Umumnya bola api ini hanya dapat terlihat pada malam hari.

Legenda penduduk lokal menyebutkan bahwa bola-bola api ini datang dari seekor naga yang berdiam di dalam sungai.

"Aku telah melihat bola-bola api ini sejak kecil," Kata Pang Butamee, 70 tahun, yang tinggal di sebuah pondok di ujung sungai. Di dekat kediamannya, terdapat Wat Paa Luang, sebuah kuil elegan yang telah berumur 450 tahun dan merupakan salah satu tempat terpopuler untuk menyaksikan bola-bola api tersebut.

"Aku melihatnya muncul dari sungai dan dari kanal," Katanya lagi. "Ayah ibuku juga menyaksikannya, begitu juga ayah dan ibu mereka. Dan bukan itu saja, aku bahkan pernah melihat naga dengan mata kepalaku sendiri ketika aku berumur 13 tahun. Bentuknya seperti ular besar berwarna perak. Aku melihatnya sedang berenang di sungai."
Walaupun legenda mengenai naga Mekong sudah berakar begitu kuat, tidak semua penduduk Thailand mempercayainya. Bagi para ilmuwan, bola-bola api ini sebenarnya hanyalah sebuah fenomena alam yang dapat dijelaskan oleh sains. Menurut mereka, bola api tersebut muncul akibat pembakaran gas alam.

Seorang dokter bernama Manas Kanoksin telah menghabiskan 11 tahun untuk meneliti fenomena ini. Dengan kegigihan yang luar biasa, ia berusaha membuktikan teorinya bahwa bola-bola api ini adalah sebuah fenomena alam yang disebabkan oleh endapan gas Metana yang naik dari dasar sungai.

Menurutnya, akhir dari masa retret umat Budha sama persis dengan periode dimana bumi berada dalam jarak terdekat dengan matahari. Gravitasi matahari yang dikombinasikan dengan peningkatan kadar ultraviolet telah meningkatkan konsentrasi dan volatilitas oksigen di permukaan bumi. Hal ini menyebabkan gas metana yang berhasil lepas dari dasar sungai mulai menyala dan terlihat seperti bola api. Bahkan menurutnya, fenomena ini tidak hanya terjadi pada bulan Oktober, namun juga pada bulan Mei ketika bumi kembali mendekati matahari.

Kementerian sains Thailand punya pendapat yang sedikit berbeda. Namun mereka setuju bahwa fenomena ini disebabkan oleh gas alam. Menurut mereka, fenomena ini muncul akibat pembakaran gas Phosphine.

Beberapa waktu yang lalu, kementerian ini mengutus beberapa penelitinya untuk mengamati dan mencari sumber bola-bola api ini. Mereka kemudian memasang sebuah thermo scanner di dekat tepi sungai di subdistrik Rattana Wapee. Lalu lima kelompok peneliti ditempatkan di berbagai titik di tepi sungai termasuk di kuil distrik Phon Phisai.

Persis sesaat sebelum bola-bola api itu muncul, peralatan mereka menangkap adanya pergerakan dari aliran gas yang mengapung di atas permukaan sungai. Ini menunjukkan bahwa bola api tersebut dipicu oleh gas alam yang menyala.

Lalu mengapa peristiwa ini hanya terjadi pada saat berakhirnya masa puasa umat Budha di sekitar bulan Oktober ?

Menurut kementerian sains Thailand, jawabannya adalah karena akumulasi gas di dasar sungai mencapai puncak pada bulan Oktober. Karena sudah mencapai puncak, maka gas yang telah terkumpul akan menyembur ke atas membentuk bola-bola cahaya yang misterius itu.

Tidak peduli apapun penyebabnya, bagi penduduk lokal dan turis, festival ini tetap dianggap sebagai sebuah pengalaman yang menyenangkan dan sebuah kesempatan untuk merayakan hari raya keagamaan dengan khidmat.

"Peristiwa ini sangat ganjil dan kami tidak tahu pasti apa yang menyebabkannya. Namun apapun itu, saya percaya bahwa peristiwa luar biasa ini dapat membuat Nong Khai cukup untuk diterima sebagai salah satu keajaiban dunia." Kata Manas Anuraksa, seorang penduduk lokal.
Setiap tahun, paling tidak, 300.000 orang, baik turis lokal ataupun mancanegara datang berbondong-bondong ke Nong Khai untuk menyaksikan fenomena ini.

Jika suatu hari kalian memutuskan untuk jalan-jalan ke Thailand dan memutuskan untuk melihat sendiri bola-bola api naga, maka ada beberapa lokasi di sepanjang sungai Mekong di propinsi Nong Khai yang paling tepat untuk menyaksikannya, yaitu desa Pha Tang di distrik Sangkhom, Hin Mak Peng, Kuil di distrik Si Chiangmai, distrik Pak Khat dan distrik Rattana Wapee.

Para penduduk lokal bahkan menyediakan penyewaan sepeda motor untuk dipakai mengendarai sepanjang sungai dari distrik Muang hingga Phon Phisai dan Rattana wapee. Di tempat itu, selain dapat menyaksikan bola-bola naga api, kalian juga akan disuguhi dengan atraksi kembang api dan lomba kapal cepat.

Jadi, para backpackers, bersiaplah untuk festival tahun depan ! Mungkin bola api naga dapat sedikit mencerahkan harimu.

sumber: http://xfile-enigma.blogspot.com/2009/12/misteri-bola-naga-api-nong-khai.html

Potret Gambar Pertarungan di Alam Liar

Pernah lihat hewan bertarung ? Kalau pernah tapi cuma di kebun binatang, akan sangat berbeda bila hal tersebut terjadi di kehidupan liar (wildlife). Dalam lingkungan buatan manusia, hewan sulit menunjukkan insting mereka yang sesungguhnya, bagaimana mereka saling bertarung satu sama lain, sampai mati.
Pertarungan Antar Sesama

Saat makhluk besar di hutan liar saling bunuh, katakanlah dua gajah dewasa, yang terjadi sungguh luar biasa - tanah serasa bergetar! Atau apa yang terjadi jika sepasang harimau atau singa liar bertarung? Hewan-hewan lain di dekatnyapun akan menyingkir cepat-cepat. Yang menarik adalah gaya bertarung mereka berbeda satu sama lainnya. Burung elang dan beruang kutub juga bisa saling bunuh, tentunya dengan gaya mereka sendiri.


Musuh-musuh Tradisional
Ada banyak hewan di alam liar yang merupakan musuh tradisional satu sama lainnya. Menyaksikan mereka bertarung satu sama lain di alam liar merupakan satu hal yang berbeda. Pernah lihat musang bertarung hidup mati melawan ular? Atau seekor singa versus hyena?

Kekuatan Berhimpun
Banyak hewan liar berburu secara berkelompok. Tujuannya adalah untuk menaklukkan hewan lainnya, baik yang merupakan ancaman maupun memang mangsanya, dan yang sosoknya jauh lebih besar. Sekelompok singa mampu menundukkan seekor gajah untuk dijadikan persediaan makanan selama beberapa hari. Dan sekelompok kuda nil bisa membunuh seekor alligator yang merupakan kompetitornya dalam mencari makan. Sekelompok serigala akan lebih mudah mejatuhkan rusa buruannya.

Kombinasi Aneh
Tidak hanya manusia, hewan-hewan di alam liar bisa saling bertarung, dalam kombinasi yang aneh dan tidak biasa. Alligator versus phyton, banteng lawan anjing, leopard saling bunuh melawan alligator, singa berhadapan dengan harimau, ular yang memaksa kanguru bertekuk lutut, dan alligator yang beringas menaklukkan ikan hiu, bahkan yang lucu angsa melawan rusa. Dalam kehidupan liar, semuanya dalam rangka survival of the fittest.

Makan untuk Keberanian
Kita mungkin tidak menyadarinya, tapi hewan liar berani memburu hewan lainnya yang jauh lebih besar dari ukurannya sendiri. Hewan ini lebih hati-hati menghadapi lawannya, biasanya dengan kejutan. Pertarungan antara kuda nil dengan seekor gajah merupakan suatu hal yang luar biasa. Kuda nil kadang juga memangsa herbivora-herbivora seperti bison dan kawanan hewan lainnya.

sumber: http://aneh-tapi-nyata.blogspot.com/2009/12/pertarungan-di-alam-liar.html

Tips yang Wajib Anda Ketahui Ketika Ingin Nembak dan Bilang " I Love You "

Kapan Anda berani bilang ‘I love you’ pada pasangan? Apakah saat hubungan berjalan cukup lama, atau saat Anda benar-benar yakin meski Anda belum lama menjalin hubungan dengan si dia?
"nembak si do'i"
Waktu untuk menyampaikan perasaan Anda paling dalam kepada seseorang yang dicintai memang tidak bisa ditentukan. Apalagi, kalimat ’sakti’ ini bisa menandakah tingkat keseriusan hubungan Anda. Jadi, tidak bisa sembarangan. Jika ingin si dia juga membalas ucapan, “Aku cinta padamu” ini, ada 5 hal yang perlu dipertimbangkan.
1. Siapa yang mengucapkan pertama kali
Biasanya prialah yang terlebih dulu melontarkan kalimat ini. Tapi, tidak sedikit juga wanita duluan melontarkan kalimat ini, karena emosi cintanya yang tak bisa dibendung.
Jika Anda sudah merasa siap mengucapkan kalimat ini, sebaiknya perhatikan seksama perilaku si dia terhadap Anda. Jika si dia sudah menunjukkan, Andalah satu-satunya pasangan dalam hidupnya, dan dia mencurahkan semua perhatiannya pada Anda, tak ada salahnya Anda mengucap terlebih dahulu. Toh, jika perilakunya seperti di atas, pasangan tampaknya juga sedang menunggu waktu yang tepat untuk melontarkan kalimat itu pada Anda.
2. Anda mengatakannya dengan tulus?
Apakah Anda sadar atau tidak saat mengucapkannya, kalimat “I love you” bisa jadi taktik untuk memanipulasi. Kalimat itu bisa jadi kekuatan untuk meminta maaf dan melupakan kesalahan. Hati-hati, jika Anda tidak tulus mengucapkan kalimat ini, bisa jadi bumerang di hubungan Anda.
3. Spontan atau direncanakan?
Cara terbaik untuk bilang “I love you” adalah biarkan perasaan cinta itu tumbuh dalam hati Anda, dan katakan secara spontan di suasana yang tidak direncanakan. Bila itu terjadi, hal ini akan menjadi kenangan terindah dalam hubungan Anda.
4. Apakah sekarang waktu yang tepat?
Kadangkala waktu terbaik untuk mengucap kata ini adalah menunggu hingga kedekatan Anda berdua yang dirasakan sudah secara emosi. Dengan begitu, si dia dapat merasakan hal sama dengan Anda.
5. Lebih baik diungkapkan verbal atau diganti dengan perhatian Anda?
Benarkah aksi lebih baik dari kata-kata? Hal ini tergantung dari Anda juga. Apakah Anda akan senang jika pasangan bilang “I Love You” pada Anda, atau lebih senang diungkapkan lewat perhatiannya? Jika Anda lebih suka mendengar kalimat tersebut, tunjukkan juga pada pasangan Anda.
sumber: http://ruanghati.com/2009/12/07/hal-yang-penting-diketahui-saat-mau-nembak-i-love-you-pada-doi/

Melihat Tipe Cewek Dari Nomer Belakang Handphonenya



Buat lucu-lucuan aja nih...


0(nol) = Nol melambangkan sesuatu yang bolong, berarti cewek yang bersangkutan, kehormatannya udah b’long(ini pada umumnya loh...). Kaya rem saja!

1(satu) = Satu melambangkan berdiri sendiri dan kokoh, artinya cewek yg bersangkutan, bersifat egois, merasa dirinya dapat hidup sendiri tanpa bantuan cowok.

2(dua) = Dua melambangkan binatang bebek. Lihat aja, Kaya bebek kan? Bebek sukanya hidup di air. Artinya cewek tersebut sukanya basah-basahan dan hobi bgt berkeringat atau dikeringati.

3(tiga) = Tiga melambangkan daun telinga. Itu artinya cewek tersebut suka menguping pembicaraan orang lain yang ujung-ujungnya mengumpat(nge-gosip). Itu sangat dilarang sekali dalam agama. Apalagi ketika sedang berpuasa.

4(empat) = Empat melambangkan kursi. Artinya cewek pemilik nomor hape yang nomor paling belakangnya angka 4, bersifat malas, tidak mau bekerja keras. Kerjaannya cuma duduk dan duduk sajah.

5(lima) = Lima melambangkan kail(hook), itu artinya cewek yang bersangkutan cewek gampangan, mudah dirayu dan dipancing oleh lawan jenis.

6(enam) = Enam melambangkan gantungan. Artinya cewek tersebut selalu menggantungkan dirinya pada cowok. Merasa pasrah dan bersedia diapa-apain oleh cowok.

7(tujuh) = Tujuh melambangkan cangkul. Artinya cewek tersebut aslinya berasal dari kampung. Namun sok sok-an berlagak kayak orang kota. Kebanyakan cewek ini adalah Cormod(Korban mode).

8(delapan) = Delapan melambangkan Be-Ha(pasti tau lah...).Coba aza dimiringkan, mirip BH kan? Artinya cewek tersebut termasuk cewek yang payudaranya berukuran di atas rata-rata alias super. Entah karena tumbuh sendiri atau sering dipegang sama pacarnya.

9(sembilan) = Sembilan melambangkan monyet. Monyet makanan favoritnya pisang. Berarti cewek yang bersangkutan sukanya pisang-pisangan dan segala sesuatu yang kaya pisang apalagi pisangnya yang keras dan besar.

sumber: http://haxims.blogspot.com/2009/10/tipe-cewek-berdasarkan-nomor-terakhir.html

Mainan Gagal dan Aneh yang Pernah Dibuat

nilah jadinya kalau mainan anak-anak dibuat oleh orang dewasa. Jadinya, mereka Cuma nebak-nebak aja jenis mainan apa yang anak-anak mau. Dan,dari tebak-tebakan itu ga sedikit yang gagal memenuhi keinginan anak-anak yang malah akhirnya menciptakan mainan aneh dan ga berguna. Ini nih contoh-contohnya

1. Six finger
Mainan ini mencoba membuat anak-anak berkhayal, “gimana ya rasanya kalo gw punya 6 jari?” “apa yang bisa gw lakuin dengan jari keenam itu?” naah inilah jawabannya. Kamu bisa menembakan sesuatu dari jari mu itu,dan menulis dengan jari keenam. Tapi, apa anak-anak suka? Jari ke enam? Huekk. Kata sumber artikel ini, “this thing totally looks like a co*k” haha emang bener sih.. dia juga bilang, kalo mainan ini Cuma bisa memuaskan anak-anak abnormal. Ah ga juga kayaknya, anak-anak kan suka yang aneh2

2. face bank
Celengan berbentuk muka orang,dan kita memasukan uang melalui mulutnya. Apa ini? Bentuknya aneh banget. Nyeremin. Mungkin,face bank ini dibuat untuk orang tua yang Ingin meneror anaknya sendiri? Tapi emang. Face bank ini sengaja dibuat sedikit aneh-aneh menyeramkan sama si pembuatnya. Bahkan ada versi facebank lain yang ga punya mata dan mulutnya bisa gerak-gerak sendiri
3. big loo si robot dengan tinggi 4 kaki


Robot tinggi aneh bermuka jelek ini akan menghantui adik-adik mu semalaman, tangannya yang kayak pentungan bisa menghancurkan tulang-tulang adikmu ketika mereka sedang tidur. Mungkin inilah yang ada dipikiran anak-anak kalo orang tuanya membelikan mereka mainan aneh ini. Ini mirip kyk chucky yang boneka bisa bunuh itu?
Oke, apa aja yang bisa dilakukan robot ini? Robot ini bisa bicara. Mau dengar dia berbicara? Putarlah kunci di belakang kepalanya, dan dengrakan suara aneh yang dia keluarkan. Dan, dia bisa menembakan panah kecil dari putingnya. Ya, dari putingnya. Maka, hal pertama yang harus kamu lakukan kalo dapet mainan ini adalah merantainya, kubur di halaman belakang, dan segeralah pindah rumah. Haha

4. doctor drill and fill
Udah tau anak-anak paling takut kalo disuruh ke dokter gigi. Eeh malah dikasi mainan ginian.dengan mainan ini, anak-anak bisa ”belajar” mencabut gigi boneka ini, bahkan bisa menambal gigi yang bolong dengan semacam zat berwarna kuning. Kata si sumber, gigi yang ditambal ini hanya membuat boneka ini terlihat abis makan t*i. haha bener juga sih. Terus, apa yang mau dikatakan di iklan mainan ini? “membor gigi itu menyenangkan!” ? bisa-bisa anak-anak yang bosan sama mainan ini mengambil bor di gudang dan membor gigi temannya sendiri. Ewh.

5. erwin the litle patient
Maksud dari mainan ini adalah supaya anak-anak bisa belajar membedah, dan menyampaikan pesan kalau membedah itu menyenangkan? Tapi, lama kelamaan anak-anak yang main mainan ini terlihat seperti seperti seorang kanibal yang berusaha membedah tokoh katun malang bernama erwin ini. Mungkin maksud lw memberikan mainan ini ke anak-anak baik. Tapi, sesaat setelah mereka main dengan mainan ini mungkin aja mereka lalu membelek perut kodok,kucing,anjing, atau salesman yang datang ke rumahmu.

6. blippy in the box


Sebuah mainan yang aneh, dimana kamu membuka sebuah kotak, dan semacam mahluk ungu keluar dari kotak itu. Tapi mahluk ungu ini lebih mirip zombie alien yang akan meneror adik-adik mu. Mungkin mahluk ini akan terlihat menyenangkan kalo dia Cuma berperan sebagai pemegang kue tart di kejutan ulang tahun adik mu.
Bahkan, ekspresi mainan ini ga tersenyum sama sekali. Cuma nyengir-nyengir menyeramkan yang penuh kelicikan. Mungkin, kalo lw ketemu sama uler dan mainan ini, mainan ini yang harus kamu ketok duluan

7. yodeling lederhosen
Tinggal klik remote orangenya dan sebuah hantu celana panjang tanpa badan ini akan menari dan menyanyi. Mungkin benda ini diciptakan oleh ilmuan gila Nazi atau walt disney. Atau mungkin keduanya bekerja sama
Nah itulah repotnya jadi pembuat mainan anak-anak. Karena kita ga tau apa yang sebenarnya anak-anak mau. Salah-salah jadi gini deh, mainan yang aneh dan ga jelas fungsinya. Tunggu part 2 nya ya.. gw bakal mengungkap mainan-mainan aneh lainnya

Sumber: http://juandry.blogspot.com/2009/12/7-mainan-mainan-yang-aneh-dan-gagal.html

Monster-Monster Rekayasa Buatan Manusia

Kebohongan monster-monster yang heboh lewat internet terungkap! Kenapa berita-berita tentang monster selalu bikin heboh? Karena mereka misterius,aneh,dan mungkin aja bisa mengungkap fakta-fakta ilmiah yang belum diketahui saat ini. Nah ketertarikan orang-orang pada monster inilah yang dimamfaatin orang-orang iseng untuk bikin sensasi sendiri dengan mengaku udah bertemu dengan monster. Nah diartikel ini gw bakal ngebahas tentang kemungkinan-kemungkinan kebohongan monster yang udah heboh di internet.

1. Monster Montauk
Masih ingat dengan bangkai hewan aneh di pantai montauk? Yang diduga itu adalah mahluk hasil eksperimen gila plum island, pulau tempat penelitian penyakit hewan? Nah sekarang katanya bangkai itu mulai terungkap hewan apa sebenarnya itu.

Dan ternyata adalah....
Bangkai itu diduga kuat adalah bangkai rakun. Setelah argumen-argumen kalau pahanya terlalu panjang untuk seekor rakun, tapi pola susunan giginya, detail cakarnya,dan susunan tulang-tulangnya persis dengan rakun. Hanya saja sepertinya orang-orang iseng ini mencabuti giginya supaya terlihat seperti hewan yang tidak teridentifikasi. Tapi ya ini Cuma dugaan kan? Ga ada yang tau apa iya giginya emang dicabutin? Penyangkalan terhadap kebenaran monster itu kan sama aja meragukannya sama kebenaran monster itu sendiri. Masih sama-sama ga jelas.

2. Monster Moscow
Monster Moscow pertama kali muncul setelah seorang tentara Rusia menemukan bangkainya di pantai Sakhalin,Rusia. Sakhalin itu letaknya sejauh 5000 mil dari Moscow. Kenapa namanya monster moscow ya? Kenapa ga monster sakhalin aja?
Monster ini diduga keluar dari laut,dan mati di pantai. Kalau dilihat dari struktur tulang dan giginya,ahli hewan liar bilang ini bukanlah bangkai ikan,dan juga bukan bangkai reptil seperti aligator dan jenis buaya lainnya. Susunan tulangnya sama sekali ga mirip sama hewan-hewan yang diduga itu. Kalo diliat-liat bangkai itu mirip burung besar ya,ada paruhnya soalnya. Bangkai hewan itu diduga panjangnya 20 kaki,dan kulitnya ga berbulu dan bersisik.
Dan ternyata adalah….
Ini adalah paus beluga. Setelah tadi kita bilang kalo bangkai ini bukanlah ikan dan reptil, kita mulai bingung. Terus apa dong hewan yang tinggal di laut tapi bukan ikan? Ya jawabannya adalah ikan paus. Paus juga ga punya bulu dan sisik,kulitnya licin dan cocok banget sama spesifikasi monster tadi. Kalo diliat dari bentuk tengkoraknya juga persis ko,tuh liat di gambarnya. Yaah payah deh,ni artikel udah menghancurkan mimpi kita semua ttg monster. Haha.. nanti kita bakal bahas lagi ttg monster2 yang ternyata Cuma tipuan yang sempet heboh lewat internet dan TV.

sumber: http://juandry.blogspot.com/2009/12/kebohongan-monster-monster-yang-heboh.html

Kumpulan Cendawan-Cendawan Terunik Didunia

Cendawan merupakan bagian dari jamur yang dihasilkan dari sporanya, biasanya terbentuk di atas tanah atau pada sumber makannya. Cendawan secara umum juga termasuk jamur-jamur dari berbagai jenis, dengan atau tanpa batang, juga untuk mendeskripsikan bagian berbuah yang gemuk dari jenis Ascomycota dan bagian berbuah mirip kayu atau kulit dari beberapa jenis Basidiomycota, tergantung konteksnya. Dan bentuknya bisa sangat indah untuk dilihat...
sumber: http://aneh-tapi-nyata.blogspot.com/2009/11/cendawan-cendawan-yang-cantik.html

 
Fakta Terkonyol © 2012 | Designed by Rumah Dijual, in collaboration with Buy Dofollow Links! =) , Lastminutes and Ambien Side Effects