Popular Posts

Artis Indonesia Yang Kabur Ketika di Jodohkan



Artis cantik Arumi Bachsin memilih untuk kabur ketika dirinya akan dijodohkan. Sampai akhirnya, bintang Film 18+ itu meminta bantuan Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) setelah dirinya pulang dari berlibur di Singapura.

"Jadi saat dia pulang ke Jakarta, Arumi berusaha untuk menghindar. Soalnya kan pas di Singapura dia dibantu Miller, kalau di Jakarta dia bingung. Dia pun mencari jalan, dan kira-kira jam 8 malam Arumi menyuruh si lelaki itu membeli sesuatu. Nah, begitu si lelaki itu pergi, Arumi mencoba untuk kabur diam-diam dan pergi ke KPAI," ujar ketua KPAI, Hadi Supeno saat dihubungi wartawan, Kamis (18/11) malam.

Sampai saat ini, Arumi pun berada di bawah lindungan KPAI. Hadi mengakui jika Arumi berada di tempat yang dirahasiakannya. Ini untuk mencegah agar kasus ini tidak melebar dan semakin ruwet.
"KPAI memberikan perlindungan dan membawa ke tempat rahasia. Saat kabur aja dia menyamar pakai jaket, kacamata hitam karena takut. Dia diikuti terus sama teman-teman pria itu," ujar Hadi.

"Kondisi Arumi kasihan sekali, sambil nangis. Dengan keadaan tertekan sekali. Saat ini Arumi berada di tempat yang dirahasiakan di Jakarta," tambahnya. (kpl/adt/bun)
http://unikboss.blogspot.com/2010/11/dijodohkan-artis-cantik-arumi-bachsin.html










 
Fakta Terkonyol © 2012 | Designed by Rumah Dijual, in collaboration with Buy Dofollow Links! =) , Lastminutes and Ambien Side Effects