Popular Posts

Profesi Seseorang Dilihat Dari Pesta Pernikahannya



Profesi seseorang dapat kita lihat dari cara mereka melakukan pesta pernikahannya. Anda dapat melihat beberapa contoh profesi dari gambar-gambar dibawah ini.

1. Pemilik Toko Kain

Makanya pakaian pengantinnya bisa dibikin panjaaaaaaaaaang sekaliiiiiiiii



2. Pemilik Dealer Mobil Bekas

Sayang pada saat pernikahan salah pilih mobil



3. Atlet Loncat Tinggi

Kebiasaan meloncat selalu terbawa walaupun pada malam pengantin.



4. Atlet Bela Diri

Uji kemampuan dulu sebelum malam pertama



5. Montir Mobil

Kebiasaan masuk kolong mobil terbawa pada saat pernikahan



6. Gigolo

Menangis saat pernikahan karena tahu kariernya akan berakhir (kacian deh lo)



7. Foto Model

Sudah biasa di foto sexy makanya foto pernikahanpun harus sexy



8. Bintang Film Porno

Kebiasaan mengungkapkan istilah-istilah jorok susah dihilangkan walaupun lagi melangsungkan pernikahan.



9. Photografer

Kue pengantin pun harus berbentuk alat-alat photografi



10. Pemilik Toko Mainan

Foto pernikahanpun si suami harus berpura-pura jadi boneka kerdil



11.Pemilik Toko Beer

Lihat aja dekorasi pesta pernikahannya penuh dengan kaleng minuman



12. Atlet Senam

Sudah biasa jungkir balik di pernikahan pun ngga afdol kalau ngga jungkir balik



13. Pembunuh Bayaran

Di pesta pernikahanpun harus siap siaga . Siapa tahu ada yang mau balas dendam



14. Pemilik Toilet Umum

Saat pesta pun harus kontrol berapa banyak undangan yang ke WC



15. Tentara

Makanya pernikahannya pakai upacaya penghormatan



16. Detektive Swasta

Foto pernikahanpun harus dilengkapi senjata api



17. Penari Striptease

Kebiasaan angkat rok susah dihilangkan pada saat pernikahan



18. Penjual Balon

Semua yang gelembung harus di kasih gas biar bulatnya menarik



19. Tukang Sapu Jalan

Makanya tong sampah sangat akrab dengannya



20. Tukang Kue

Saat pernikahanpun masih aja membahas masalah kue



21. Dokter Hewan

Karena sering berhubungan dengan hewan makanya menikah dengan hewan



http://unikboss.blogspot.com/2010/11/melihat-profesi-seseorang-dari-cara.html










 
Fakta Terkonyol © 2012 | Designed by Rumah Dijual, in collaboration with Buy Dofollow Links! =) , Lastminutes and Ambien Side Effects