Popular Posts

Kuil Bagan, Keajaiban Dunia Yang Mengagumkan di Myanmar



Kuil bagan myanmar 
Salah satu modal indah dan mulia dari Kekaisaran Pertama Myanmar. Kuil Bagan sekarang berukuran 42 kilometer persegi, wilayah yang dihiasi dengan ribuan pagoda kuno, stupa, kuil, aula pentahbisan dan monumen. Kuil Bagan adalah salah satu situs arkeologi terkaya di Asia Tenggara dengan monumen 2230 masih berdiri tetapi ada sekitar 1000 sudah jadi reruntuhan, ada awalnya sekitar 4500, sebanyak 600 menghilang terbawa banjir Ayeyarwady-Irawadi selama musim hujan. Kuil Bagan dan pagoda merupakan obyek keajaiban dunia dimana sebagian besar pengunjung datang. 
Kuil bersejarah yang terbesar adalah  Candi Ananda dan Pagoda Shwezigon. Monumen ini adalah optik sangat mirip dengan Sukhothai di negara tetangga Thailand dan beberapa tempat di Kamboja (bukan Angkor) tetapi kawasan ini sangat jauh lebih besar, namun gambar pagoda adalah nyata besar. Kuil ini merupakan tempat bersejarah yang sangat diminati orang.
Waktu, manusia dan alam, khususnya gempa ada satu besar setiap dua ratus tahun runtuh dari Kuil Bagan tetapi monumen yang paling penting telah dikembalikan ke keagungan asli mereka dan ada rencana untuk mengembalikan lebih dari 287 yang paling historis penting dari reruntuhan.
Kuil Bagan dapat diakses lewat udara dari Yangon, Mandalay atau Heho (Taungyi) dalam satu jam atau kurang, Kuil Bagan juga dapat dicapai dengan jalan dari Yangon, jarak sekitar 683 kilometer. Bus melakukan perjalanan sekitar 16 jam namun ada perjalanan petualang dapat mengurangi waktu 2 jam dengan mengambil mobil yang disediakan musafir tetapi dapat membuat stres dan ketegangan perjalanan di jalan-jalan Myanmar.
Dari Mandalay dan Taunggyi, jarak sekitar 320 kilometer di kedua kasus, perjalanan dengan jalan kaki ke Kuil Bagan sekitar 8 jam. Anda juga bisa mencapai Kuil Bagan dengan perahu, perjalanan 2 minggu dari Yangon. Hal ini mengingatkan pada perjalanan beberapa anak laki-laki datang jauh dari kota delta Hinthada untuk Magway di zona kering Tengah Myanmar. Jika Anda datang sebagai turis internasional yang terbaik adalah perjalanan melalui Bandara Bangkok dan Yangon. Fakta unik  ini akan berlanjut pada keajaiban dunia berikutnya. 
http://unikboss.blogspot.com/2010/10/kuil-bagan-keajaiban-dunia-yang.html










 
Fakta Terkonyol © 2012 | Designed by Rumah Dijual, in collaboration with Buy Dofollow Links! =) , Lastminutes and Ambien Side Effects