Popular Posts

Piranha Pemangsa Buaya, dan Terbesar di Dunia Dilepas Lagi



Pemancing dari Inggris, Jeremy Wade, berhasil mendapatkan piranha raksasa saat melakukan ekspedisi ke Sungai Kongo di Afrika. Saat berfoto, lelaki 52 tahun tersebut terlihat biasa saja sembari membopong ikan pemangsa daging yang ganas itu.

Piranha raksasa yang biasa dijuluki sebagai ikan harimau goliath ini merupakan satu dari ikan air tawar yang paling ditakuti di dunia. Ukurannya jauh lebih besar dari piranha biasa dan merupakan varian piranha yang hampir punah.


Raksasa dari Sungai Kongo itu memiliki 32 gigi seukuran gigi hiu raksasa putih. Di Afrika, ikan ini biasanya memangsa manusia, bahkan buaya. Ikan ini hanya dapat ditangkap oleh segelintir nelayan dan habitatnya memang sulit dijangkau.

"Ikan ini juga punya gigitan yang sangat kuat dan dikenal biasa memangsa apa pun yang seukuran dirinya, menyerang manusia, dan mencabik-cabik buaya," kata Jeremy Wade. Ia membutuhkan waktu delapan hari untuk membawa ikan itu ke darat, tetapi kemudian melepaskannya lagi. 
http://unikboss.blogspot.com/2010/10/piranha-pemangsa-buaya-dan-terbesar-di.html










 
Fakta Terkonyol © 2012 | Designed by Rumah Dijual, in collaboration with Buy Dofollow Links! =) , Lastminutes and Ambien Side Effects