Gadis 11 Thn Melahirkan di Pernikahan



Kordeza Zhelyazkova yang baru berusia 11 tahun masih mengenakan gaun pernikahannya ketika ia terpaksa dilarikan ke rumah sakit karena jabang bayi yang ia kandung memaksa keluar. Wew!
Kisah nyata ini terjadi di Sliben, Bulgaria, di mana Kordeza menjadi seorang ibu dari bayi perempuan lucu bernama Violeta. Suaminya, Jeliazko Dimitrov juga berusia tak kalah mudanya, baru 19 tahun.

“Saya tak bisa bermain lagi, kini ada ‘mainan’ baru. Ia sangat cantik dan saya mencintainya. Saya juga harus menjadi dewasa, tak mungkin saya bersekolah karena sudah menjadi seorang ibu,” ujar Kordeza sambil menimang bayinya, seperti dilansir NOW, Senin (2/11).
Pasangan orangtua muda ini bertemu di halam sekolah sang istri dan tak lama mereka jatuh cinta. Dalam sepekan, Kosdeza hamil dan mulanya ia mengira berat badan naik karena terlalu banyak makan burger.

“Nenek saya yang pertama mengatakan saya hamil,” ujarnya. Akhirnya mereka menikah dengan adat Roma, meski sang suami harus mendekam selama enam bulan di penjara karena berhubungan intim dengan anak di bawah umur.
“Saya takut. Ingin merawat anak dan istri tapi malah harus dipenjara dulu. Saya membuat kesalahan tapi takkan meminta maaf sebab saya kini memiliki Violeta yang cantik,” pungkas Jeliazko.

Sumber: http://tidakmenarik.wordpress.com/2009/11/02/gadis-11-thn-melahirkan-di-pernikahan-photo/










 
Fakta Terkonyol © 2012 | Designed by Rumah Dijual, in collaboration with Buy Dofollow Links! =) , Lastminutes and Ambien Side Effects