Daftar 10 Pria Paling Tampan Indonesia 2012



Siapa saja laki laki / pria tertampan di indonesia. Berikut daftar 10 Pria Tertampan Di Indonesia 2012. Ada vino g bastian, morgan smash, arifin putra, dll. Penasaran ! Mau ?
10 Pria Tertampan Di Indonesia
1. MIKE LEWIS
Mike Lewis (lahir di Tokyo dengan Nama Michael George William Lewis22 Oktober 1981; umur 30 tahun) adalah model dan bintang film serta pemain sinetron berkebangsaan Kanada. Mike lahir di TokyoJepang dari ayah berdarah Kanada dan ibu keturunan Tionghoa-Malaysia. Ayahnya adalah seorang diplomat yang membuatnya sering berpindah-pindah tempat tinggal di berbagai negara. Hal tersebut membuatnya fasih dalam 5 bahasa. Disamping bahasa ibunya, Inggris, ia juga lancar berbahasa PerancisMandarin dan Indonesia. Dibesarkan di Kanada, negara asal ayahnya, Mike lulus dari Universitas British ColumbiaKanada.
2. RIZAL KARAENG MARUPPA
Profil Rizal agak susah di cari mungkin kurang beken di dunia maya..he..he, bagi yg punya info bisa comment di sini, biar kita update infonya...

3. KEVIN RICHARD
Richard Kevin (lahir di Jakarta29 Desember 1980; umur 31 tahun) adalah model dan aktor film Indonesia. Ia adalah keponakan dari Ira Wibowo dan Ari Wibowo. Nama Kevin mulai mencuat sejak bermain dalam film Get Married (2007) sebagai Rendy, seorang pemuda yang tampan dan kaya yang mampu membuat Mae (Nirina Zubir) jatuh cinta pada pandangan pertama.

4. NICHOLAS SAPUTRA
Nicholas Schubring Saputra (lahir di Jakarta24 Februari 1984; umur 28 tahun) adalah seorang aktor Indonesia yang berdarah Jawa-Jerman. Namanya mulai dikenal setelah membintangi film Ada Apa Dengan Cinta? (AADC) pada tahun 2002.

5. FACHRI ALBAR
Fachry Albar atau Fachri Albar (lahir 15 November 1981; umur 30 tahun) adalah seorang pria yang berprofesi sebagai artis film dan artis sinetron di Indonesia yang mempunyai hobi membaca buku dan menonton film. Film yang pernah dibintangi pria berdarah Arab ini adalah Alexandria dan sinetronnya adalah Malin KundangCahaya Surga, dan Sujudku.
Ia adalah putera kandung kedua dari Ahmad Albar dan mantan kekasih dari Luna Maya.

6. MORGAN SMASH
Nama lengkap Handi Morgan Winata, lahir di Singkawang, (Kalimantan Barat), 25 Mei 1990. Morgan Oey atau yang lebih populer disebut Morgan SMASH, sesuai dengan nama boyband yang melambungkan namanya yaitu SMASH. Dari 7 anggota SMASH yang lainnya,Morgan SMASH merupakan personil yang memiliki penggemar terbanyak. Kenapa bisa begitu,silahkan anda tanya pada salah satu penggemar Morgan SMASH atau silahkan anda tonton sendiri miniseri Cinta Cenat Cenut yang dibintangi SMASH, atau jika anda sendiri adalah penggemarnya, anda pasti sudah tahu.

7. HERJUNOT ALI
Mahbub Herjunot Ali atau yang akrab dipanggil Junot saja (lahir di Jakarta, 8 Oktober 1985; umur 26 tahun) adalah aktor dan presenter Indonesia. Junot memulai kariernya setelah menjadi finalis MTV VJ Hunt 2004 yang diselenggarakan MTV Indonesia yang akhirnya dimenangi Evan Sanders. Junot pernah menjadi pembawa acara Indonesian Idol Extra musim kedua bersama dengan salah satu finalis Indonesian Idol musim pertama, Suci Wulandari.
Sebelumnya ia juga pernah bermain dalam sinetron Di Sini Ada SetanSoul Mate danBawang Putih Bawang Merah. Tahun 2005 bungsu tiga bersaudara ini memulai karier layar lebar dengan bermain dalam film Lovely Luna sebagai Desta dan disusul Realita, Cinta dan Rock'n Roll setahun kemudian, sebagai Nugi. 


8. DAVE SWAT
Model bernama lengkap David Gusti Ngurah Putra Suryadi atau biasa dipanggil Dave. Cowok pemilik tinggi badan 183 cm ini lahir di Bali pada tanggal 28 Desember 1989. Dave yang punya hobi mendengarkan musik dan berpetualang ini ternyata penggemar berat film 'SWAT' dan pengagum aktor Jackie Chan serta aktris Angelina Jolie. Sebagai model, beberapa pengalaman serta prestasi pernah diraih oleh Dave, diantaranya Dave pernah menjadi finalis pemilihan Men's Health Be Our Cover (BOC) Indonesia 2010 untuk perwakilan Bali

9. VINO G BASTIAN
Vino Giovani Bastian (lahir di Jakarta24 Maret 1982; umur 30 tahun) adalah seorang aktor film asal Indonesia. Vino adalah putra bungsu dari pria MinangkabauBastian Tito, penulis cerita silat yang terkenal lewat seri Wiro Sableng.

10. ARIFIN PUTRA
Arifin Putra (lahir 1 Mei 1987; umur 25 tahun) adalah artis muda yang mengawali kariernya bersama Oxygen Entertainment di beberapa sinetron, dan lewat perannya dalam sinetronSenandung masa Puber, namanya kian melambung. Arifin juga turut menjadi finalis MTV VJ Hunt 2003 sesaat dirinya berumur 16 tahun, namun sayang gelar tersebut jatuh pada Daniel Mananta. Setelah itu tawaran pun mulai berdatangan padanya, seperti menjadi model video klip Kisah Kasih di Sekolah yang dinyanyikan oleh Chrisye dan membuat ia ditawari untuk bermain dalam sinetron yang berjudul sama.
Pria berdarah Jerman ini hobi sekali bermain gokart. Dan pada awal tahun 2008 ia bermain dalam film Lost in Love yang merupakan sekuel dari film Eiffel I'm in Love. Namun dalam film sebelumnya yang dibintangi oleh Shandy Aulia dan Samuel Rizal, di sekuelnya ini ia berperan bersama Richard Kevin dan Pevita Eileen Pearce.


http://taufikirawan.blogspot.com/2012/08/daftar-10-pria-paling-tampan-indonesia.html










 
Fakta Terkonyol © 2012 | Designed by Rumah Dijual, in collaboration with Buy Dofollow Links! =) , Lastminutes and Ambien Side Effects